Jadi Serba Salah, Ini 3 Zodiak yang Suka Melakukan Silent Treatment

Beberapa zodiak berikut terkenal suka melakukan silent treatment hingga membuat pasangannya serba salah. Siapa saja ya?

Punya pasangan dengan zodiak yang suka silent treatment memang sedikit merepotkan. Pasalnya, kamu akan dibikin serba salah dengan diamnya dan tingkah laku cueknya yang tiba-tiba. Padahal, kalau mau meluapkan rasa marah dengan kata-kata pasti akan lebih jelas dan terarah maksudnya.

Setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan rasa marahnya. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak berikut disebut lebih memilih diam saat marah daripada harus mengomunikasikan untuk melampiaskan amarahnya. Lantas, zodiak apa sajakah yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang suka melakukan silent treatment jika sedang marah. Bagi mereka, diam merupakan senjata ampuh yang sengaja dia lakukan untuk mengendalikan situasi. Ketika mereka merasa muak atau tersinggung akan sesuatu, maka mereka akan menonaktifkan ponsel mereka agar tidak bisa dihubungi atau didekati. Butuh waktu bagi seorang scorpio untuk menerima kembali orang yang telah membuatnya marah.

2. Cancer

Zodiak yang Suka Silent Treatment (via Beautynesia)

Selanjutnya, cancer juga termasuk zodiak yang suka melakukan silent treatment. Cancer dikenal sebagai zodiak yang cenderung menutup diri ketika meresa tersakiti. Bahkan mereka juga tidak segan-segan menarik diri dari perkumpulan, berhenti merespon telepon, dan menghindari segala bentuk interaksi.

Silent treatment ini memang sengaja dilakukan untuk melindungi perasaan emosional mereka. Jika kamu memiliki teman seperti cancer, sebaiknya berikan sedikit ruang untuknya dan beritahu mereka kalau kamu selalu ada ketika mereka ingin berbicara.

3. Pisces

Zodiak yang Suka Silent Treatment (via KOMPAS.tv)

Pisces melakukan silent treatment ketika sedang merasakan gejolak emosi yang sangat dalam. Bagi mereka, keheningan adalah cara terbaik ketika mereka sudah merasa terluka karena sesuatu hal. Jika kamu mendapati teman atau pasanganmu seperti pisces, sebaiknya dekati mereka dengan empati dan kesabaran. Buatlah ruang aman yang bisa membuat mereka mengekspresikan apa yang mereka rasakan.

Memiliki teman atau pasangan dengan zodiak  yang suka silent treatment memang bikin repot dan serba salah. Namun, jangan pernah memusuhi mereka, ya. Mereka hanya membutuhkan waktu sebentar untuk memulihkan perasaannya lagi.

Zodiak yang Suka Silent Treatment (via Wolipop)