Cocok Dikunjungi Saat Weekend, Ini Taman Hiburan di Bali yang Instagramable

Tahukah kamu bahwa ada sejumlah taman hiburan di Bali yang Instagramable dan bisa dikunjungi untuk melepas penat? Simak rekomendasinya!

Semua pasti setuju kalau Bali  merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki beragam destinasi wisata menarik. Namun, ternyata nggak cuma itu lho.

Ada sejumlah taman hiburan di Bali yang juga bisa dikunjungi saat weekend untuk melepas penat. Kalau kamu tertarik mengunjungi taman hiburan di Bali, beberapa tempat ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

1. Trans Studio Theme Park Bali

Taman hiburan di Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Trans Studio Theme Park Bali. Taman hiburan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 440, Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat ini memiliki beberapa wahana menarik yang bisa dicoba. Di antaranya adalah Port of Liverpool, Camera Zone, Culture Zone, Adventure Zone, dan Action Zone.

2. CitraLand Waterpark

Taman Hiburan di Bali (via Salsa Wisata)

Selanjutnya ada CitraLand Waterpark yang berlokasi di Perumahan CitraLand, Jalan Cargo Permai, Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara. CitraLand Waterpark buka setiap weekend dan saat libur nasional saja. Ada beberapa wahana yang bisa kamu coba lho. Di antaranya seperti Ember Tumpah, Mandi Busa, Race Slider, Tube Slider, Adventure Gallery, dan Kolam Refleksi.

3. Bali Swing

Taman Hiburan di Bali (via Befree Tour)

Ada juga Bali Swing yang berlokasi di alan Dewi Saraswati Nomor 7, Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Di sini kamu bisa mencoba pengalaman seru dengan menaiki ayunan dari ketinggian dengan pemandangan alam yang spektakuler.

Ada banyak spot ayunan yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah Single Swing-Bed, Adrenaline Rush Swing, Couple Swing-Bed, dan Single Swings. Selain mencoba ayunan, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti rafting menyusuri sungai, berkeliling naik ATV, dan naik mobil VW (Volkswagen).

4. Banyumala Twin Waterfall

Taman Hiburan di Bali (via Alexis Jetsets)

Banyumala Twin Waterfall di Bali adalah sebuah destinasi air terjun yang terkenal karena dua aliran air yang mengalir secara paralel, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan unik. Kedua aliran air yang jatuh dari tebing tinggi ke kolam air yang jernih memberikan suasana yang menenangkan dan memikat.

Selain keindahan air terjun itu sendiri, sekitarnya juga dilengkapi dengan hutan tropis yang rimbun dan segar. Pengunjung dapat menikmati berjalan-jalan di sekitar area sekitar air terjun sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang hijau dan asri.

Itu tadi beberapa taman hiburan di Bali  yang cocok kamu kunjungi saat weekend. Jadi kalau ke Bali, jangan cuma berwisata ke pantai. Kamu bisa mencoba berbagai taman hiburan yang tadi disarankan dan bersenang-senang bersama.

Taman Hiburan di Bali (via Something of Freedom)