Aww! Paul Kim Umumkan Rencana Pernikahan Lewat Sebuah Surat Menyentuh

Aww! Paul Kim Umumkan Rencana Pernikahan Lewat Sebuah Surat Menyentuh

Kabar berbahagia datang dari Paul Kim! Baru-baru ini ia mengumumkan akan menikah! Pada tanggal 25 April, Paul Kim memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di situs resminya. Berikut isi surat lengkapnya:

"Halo, ini Paul Kim.

Saya menulis ini karena saya ingin menjadi orang pertama yang menyampaikan berita ini kepada Paul in Love [nama fandom].

Saya telah memikirkan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan pikiran saya, dan saya masih sedikit gugup, tapi saya akan mengumpulkan keberanian saya dan membagikannya kepadamu.

Lagu-lagu yang saya mulai tulis dengan harapan menemukan kebahagiaan dalam hidup telah memberi saya banyak pengalaman dan emosi.

Meskipun saya menerima dukungan dan dorongan dari banyak orang, Paul in Love-lah yang memberi saya kekuatan terbesar ketika saya menghadapi kekurangan saya sendiri.

Terima kasih kepada kalian semua yang selalu mengerti dan percaya pada saya, meski saya kurang mampu mengekspresikan diri secara penuh, saya mampu menjadi diri saya yang sebenarnya.

Saya selalu berterima kasih kepada Paul in Love karena berada di sisi saya di saat-saat bahagia serta memberi saya keberanian di saat-saat ketika saya harus menanggungnya.

Ada kalanya sulit bagi saya untuk menunjukkan bagian diri saya yang tidak saya sukai di depan banyak orang. Tapi kemudian saya bertemu seseorang yang selalu mengatakan kepada saya bahwa tidak apa-apa.

Surat tulisan tangan Paul Kim (wowkeren.com)

Sembilan tahun telah berlalu sejak saya bertemu dengan orang yang memahami dan mendukung saya apa adanya, dengan segala keterbatasan dan ketidaksempurnaan saya, dan sekarang saya berencana untuk menghabiskan hidup saya bersama orang tersebut. Kami telah memutuskan untuk tidak melakukan upacara pernikahan sesuai dengan keinginan kami dan dengan izin dari kedua keluarga.

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah mendukung keputusan saya dan memberi saya nasihat yang tulus.

Saya memahami bahwa beberapa dari Anda mungkin terkejut dengan berita mendadak ini, dan hati saya sakit karenanya. Namun, saya sangat ingin menyambut momen mendatang dengan tangan terbuka, menghadapi emosi baru, belajar, dan berkembang.

Seperti biasa, saya akan terus berkembang dan menunjukkan kepada kalian versi terbaik dari diri saya, dan saya tidak akan pernah lupa betapa bersyukurnya saya atas dukungan yang saya terima sebagai penyanyi Paul Kim.

Terima kasih Paul in Love atas luapan cinta yang selalu kau berikan pada saya, bahkan saat saya gagal. Terima kasih telah membaca surat panjang saya."

Paul Kim umumkan pernikahan setelah 9 tahun pacaran (otakuart.com)