Tetap Fashionable dengan Rekomendasi Puffy Bag dari Brand Lokal Ini

Puffy bag dari brand lokal kini banyak dijumpai di pasaran. Model tas yang satu ini saat ini banyak digemari karena bentuknya yang lucu dan imut.

Puffy bag  dari brand lokal kini banyak dijumpai di pasaran. Model tas yang satu ini saat ini banyak digemari karena bentuknya yang lucu dan imut.

Tidak mau kalah dengan brand luar negeri, brand tas lokal sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis model tas, termasuk puffy bag. Warna yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga para pembeli jadi punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Lantas, brand lokal apa saja yang merilis model tas puffy bag? Berikut adalah daftarnya.

1. We Kala

Salah satu brand lokal yang memiliki koleksi puffy bag adalah We Kala. Brand lokal ini punya banyak model sling bag. Di antaranya seperti sling bag, handle bag dan shoulder bag. Tidak hanya itu, pilihan warnanya pun juga bermacam-macam. Hingga membuat kamu bingung mau pilih puffy bag dari We Kala yang seperti apa. Untuk harganya masih cukup terjangkau kok, yakni sekitar Rp100 ribuan saja. Puffy bag dari We Kala bisa kamu beli melalui e-commerce atau offline store yang berada di Bandung.

2. Popsicles Studio

Puffy Bag dari Brand Lokal (via Carousell)

Selanjutnya ada brand tas lokal dari Bandung yang merilis model puffy bag yang cantik. Warna yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Mulai dari warna basic hingga mix semua bisa kamu dapatkan di sini. Untuk mendapatkan tas puffy bag dari Popsicles Studio, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp118 ribuan saja. Cukup terjangkau kan?

3. Luna

Puffy Bag dari Brand Lokal (via Carousell)

Terakhir ada brand lokal Luna yang berasal dari Yogyakarta. Brand tas lokal ini disebut memiliki kualitas tinggi. Bahkan produk tas dari brand ini mendapatkan banyak review dari kalangan artis, lho. Nggak mau ketinggalan, Luna juga mengeluarkan puffy bag dengan seri Jena. Ukurannya besar, sehingga cocok digunakan kuliah atau ke kantor.

Wah, ternyata masih ada juga puffy bag dari brand  lokal yang cantik dan menggemaskan. Harganya pun cukup terjangkau. Kamu jadi tertarik untuk membelinya kan?

Puffy Bag dari Brand Lokal (via Carousell)