Seperti agenda tiap bulannya, institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor untuk April 2024!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April.
Bulan ini, Son Suk Ku naik ke puncak daftardengan indeks reputasi brand sebesar 5.796.780 untuk bulan April. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “Pabrik Troll”, “YouTube”, dan “model iklan”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “keren”, “menawan”, dan “lembut”. Analisis positif-negatif Son Suk Ku juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,98 persen.
Sementara itu, Ma Dong Seok mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.394.691.
Choi Min Sik berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.021.791, sementara Park Ji Hwan mengikuti di belakangnya di posisi keempat dengan skor 2.846.725.
Terakhir, Lee Byung Hun melengkapi lima besar untuk bulan April dengan indeks reputasi brand sebesar 2.740.057. Berikut daftar ranking 30 teratas untuk bulan April ini:
Son Suk Ku di film "Troll Factory" (radarlampung.disway.id)
1. Son Suk Ku
2. Ma Dong Seok
3. Choi Min Sik
4. Park Ji Hwan
5. Lee Byung Hun
6. Im Siwan
7. Kim Hye Soo
8. Song Joong Ki
9. Lee Jung Jae
10. Hyun Bin
11. Jo Jung Suk
12. Gong Hyo Jin
13. Honey Lee
14. Hwang Jung Min
15. Han Hyo Joo
16. Jung Ho Yeon
17. Lee Dong Hwi
18. Gong Yoo
19. Kim Tae Ri
20. Choi Sung Eun
21. Kang Dong Won
22. Go Yoon Jung
23. Go Min Si
24. Yoo Hae Jin
25. Lee Yi Kyung
26. Jo In Sung
27. Jung Woo Sung
28. Ra Mi Ran
29. Park Bo Young
30. Kim Da Mi.
Choi Min Sik di film "Exhuma" (beautynesia.id)