Senangnya Park Hye-min, Pemain Red Sparks Ini Bisa Makan Manggis di Indonesia

Park Hye-min pemain Red Sparks kegirangan karena bisa makan buah manggis di Indonesia.

Klub Red Sparks tiba di Jakarta pada 17 April 2024 lalu. Pemain dan ofisial langsung melakukan serangkaian aktivitas padat termasuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo di kantor Kemenpora kawasan Senayan, Jakarta Pusat, salah satunya Park Hye-min.

Ternyata Park Hye-min sangat menyukai buah manggis dan mangga. Saat menjalani pertemuan dengan Dito, disajikan kedua buah itu. Park Hye-min pun langsung makan buah-buahan itu. “Saya suka sekali buah manggis dan mangga,” papar Park Hye-min.

Selain buah-buahan beberapa makanan juga tersaji untuk rombongan Red Sparks yang akan bertanding melawan Indonesia All Stars pada Sabtu 20 April 2024 di Indonesia Arena. “Saya tadi juga sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Sparks,” ujar Dito kepada wartawan.

Dito juga mengungkapkan perasaan pemain Red Sparks yang senang berada di Jakarta karena dianggap sebagai kota yang indah, bagus, dan nyaman. “Makanannya juga enak,” jelas Dito. Dito berharap pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star berjalan dengan lancar.

“Jadi kita harap acara di hari Sabtu di Indonesia Arena ingin bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju dan juga timnas Indonesia voli putra dan putri Indonesia makin meningkat,” tambah Dito.

Beberapa bulan lalu, Dito sempat melakukan komunikasi dengan Megawati Hangestri terkait rencana kedatangan  Red Sparks ke Indonesia. Dalam obrolan jarak jauh tersebut, Dito siap memberikan apapun yang dibutuhkan pemain Red Sparks.

Pemain Red Sparks Park Hye-min (Bolasport.com)

“Dari teman-teman (Red Sparks) semua sudah siap,” imbuh Megawati dalam video yang diunggah akun Instagram @ditoariotedjo. Megawati juga meminta satu permintaan khusus kepada Menpora, apakah itu? “Asal semuanya difasilitasi,” ujar Megawati sambil tersenyum.

Menpora pun menyanggupi permintaan Megawati dan siap memfasilitasi dirinya dan Red Sparks selama di Indonesia. “Tenang aja,” ujar Dito singkat. Kemungkinan pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star akan ditonton ribuan pencinta  voli di Indonesia.

Red Sparks (CNN Indonesia)