Tetap Cantik dengan 3 Rekomendasi Lip Gloss Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Tren bibir glossy kini semakin banyak peminatnya. Jadi nggak heran kalau banyak produk lip gloss lokal yang hadir di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Tren bibir  glossy kini semakin banyak peminatnya. Jadi nggak heran kalau banyak rekomendasi lip gloss lokal yang hadir di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Lip gloss merupakan produk bibir yang tidak hanya membuat bibir terlihat lebih halus.

Namun juga membuat bibir lebih lembap dan tetap terhidrasi dengan baik. Nah, beberapa merek lip gloss berikut direkomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki bibir lembap.

1. BLP Beauty Lip Vinyl

Rekomendasi pertama datang dari BLP Beauty Lip Vinyl yang teksturnya tetap ringan, meski dioleskan berkali-kali. Produk yang dibanderol dengan harga Rp89 ribu ini diformulasikan dengan intensitas warna yang menarik sehingga menampilan hasil yang berwarna pada finishingnya.

2. Emina Liquid Lip Shine

Rekomendasi Lip Gloss (via Lifestyle Kompas)

Rekomendasi kedua ada Emina Liquid Lip Shine yang juga memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Produk ini menawarkan 5 pilihan shade, yakni buttery, nude, wineberry, carnation pink, dan cerise red. Produk yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu ini diklaim dapat memberikan hasil akhir warna yang alami. Kamu bisa mendapatkan lip gloss dari Emina ini di offline store Emina atau e-commerce kesayangan kamu.

3. Esqa Lip Gloss

Rekomendasi Lip Gloss (via Tribun Shopping)

Selanjutnya ada Esqa Lip Gloss yang memiliki 4 varian berbeda, yakni Dubai, Jakarta, London, dan Tokyo. Esqa Lip Gloss memberikn hasil akhir yang super glossy dan diklaim tahan lama. Teksturnya yang ringan membuat produk ini tidak lengket setelah digunakan. Dibanderol dengan harga Rp40 ribu saja, produk ini bisa kamu dapatkan di e-ccomerce resmi milik Esqa.

Itu tadi daftar lip  gloss lokal di bawah Rp100 ribu yang bisa membuat tampilan bibir kamu jadi cantik dan lembap. Dengan menggunakan lip gloss sebagai finishing makeupmu, maka makeupmu akan tampak semakin segar. Selamat mencoba!

Rekomendasi Lip Gloss (via Tribun Shopping)