3 Rekomendasi Merek Pashmina yang Bahannya Adem

Memilih merek pashmina yang terbukti berbahan adem memang penting untuk dilakukan. Pashmina dengan bahan terbaik akan selalu membuatmu nyaman.

Memilih merek pashmina  yang terbukti berbahan adem memang penting untuk dilakukan. Pasalnya pashmina dengan bahan terbaik tidak akan membuat kamu mersa kepanasan saat memakainya.

Pashmina merupakan salah satu jenis hijab yang memiliki banyak penggemar. Bentuknya yang simple dan warnanya yang beragam memang menarik perhatian. Banyaknya pashmina yang dijual di pasaran, membuat kamu harus jeli saat membelinya. Jangan sembarangan pilih! Kamu bisa memilih berdasarkan rekomendasi merek pashmina berikut ini agar nyaman saat dikenakan.

1. Miracholecct

Rekomendasi pashmina yang pertama adalah Miracholecct. Brand pashmina yang satu ini menggunakan bahan import berkualitas. Jadi nggak heran kalau pashmina dari Miracholecct terasa nyaman saat digunakan.

Miracholecct memiliki berbagai jenis pashmina untuk para kaum hawa, yakni pashmina inner, pashmina katun, pashmina ceruti, dan pashmina kaos. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 60 ribuan saja.

2. Nadiraa

Rekomendasi Merek Pashmina (via BigGo)

Selanjutnya ada koleksi pashmina dari Nadiraa yang juga nggak kalah bagus. Sama seperti merek sebelumnya, Nadiraa juga menggunakan bahan yang berkualitas, lembut, dan nggak panas. Sehingga nyaman saat digunakan.

Warna-warna yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari warna gelap hingga warna cerah. Harganya juga ramah di kantong. Dengan harga mulai dari 30 ribuan, kamu sduah bisa memiliki pashmina yang berkualitas ini.

3. Leu

Rekomendasi Merek Pashmina (via Nadiraa Hijab)

Rekomendasi merek pashmina ketiga adalah Leu. Merek pashmina yang satu ini menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga tekstur pashmina yang dihasilkan lembut dan ringan.

Ada beragam jenis pashmina yang ditawarkan, mulai dari pashmina kaos, ceruty baby doll, hingga pashmina rayon. Untuk harganya juga masih aman di kantong kok, yakni sekitar 90 ribuan saja.

Itulah tadi merek pashmina  yang nggak bikin gerah dan nyaman saat digunakan. Harganya yang terjangkau juga memudahkan kamu memiliki semua warna yang ditawarkan. Penampilan kamu jadi nggak ngebosenin, kan?

Rekomendasi Merek Pashmina (via Carousell)