Sukabumi Instragam-Able So Pasti

Gak percaya kalau Sukabumi Instagram-able? nih kamu perlu tau~

Kalau kamu sudah atau tau dengan film Keluarga Cemara. Pastinya banyak pesan moral yang bisa kamu ambil dari film tersebut bukan?

Namun pastinya kamu kepo dengan lokasi syutingnya yang kelihatan adem. Dan dimanakah itu? Yup... LOkasinya ada di Sukabumi, Jawa Barat gengs. Disana punya beberapa destinasi yang kekinian. Di mana? Yuk kepoin ulasan di bawah ini.

Pantai Amada Ratu

Sukabumi punya destinasi wisata pantai yang kece lho gengs. Lokasinya ada di Pantai Amada Ratu.

Pantai ini hampir mirip dengan Tanah Lot di Bali, karena terdapat sebuah pulau kecil di tengah perairannya.

Pantai Amada Ratu(Pantai Amada Ratu)

Pantai Cicaladi

Destinasi pantai yang seru kedua di Sukabumi adalah Pantai Cicaladi. Di sini punya daya tarik khusus karena memiliki ombak yang besar, keren dilihat.

Pantai Cicaladi cocok banget didatengin saat waktu sore hari. Selain kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam, air lautnya juga sedang surut. Kamu bisa memiliki tempat baru untuk bermain di pinggir pantai sampai 21.00.

Pantai Cicaladi (wisatasukabui.com)

Curug Cimarinjung

Curug Cimarinjung emang merupakan destinasi wisata di Sukabumi yang paling serikng aksis di beberapa akun Instagram karena keindahan alamnya yang luar biasa?

Meskipun lokasinya cukup tersembunyi, akses menuju Curug Cimarinjung termasuk mudah. Sebelum melihat air terjun setinggi 100 meter ini, kamu akan dimanjakan dengan panorama aliran sungai dan hutan di sekitarnya.

Curug Cimarinjung (Jejakpiknik.com)

Bukit Karang Para

Kamu bisa juga dapat lokasi yang Instagram-able di Bukit Karang Para yang terletak di kawasan Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu.

Bukit dengan luas 12 hektare bisa memuaskan kamu untuk berfoto ria atau melakukan kegiatan pendakian yang menantang.

Bukit Karang Para (heapdosug.blogspot.com)

Jembatan Gantung Situ Gunung

Tahukah kamu, ada jembatan tang paling fenomenal di Sukabumi, dimana itu? Ya di Jembatan Gantung Situ Gunung dong pastinya~

Berlokasikan  dengan Curug Sawer di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Resor Situ Gunung. Panjangnya sekitar 240 meter, jembatan gantung ini diklaim menjadi yang terpanjang di Asia.

Jadi itulah beberapa destinasi wisata yang cukup Instagram-able dan cocok didatangi. Gimana? kalau mampir ke Sukabumi jangan lupa mampir ya~

Jembatan Gantung Situ Gunung (backpackerjakarta.com)