Diduga Selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara

Selama bertahun-tahun Rose Hanbury disebut sebagai selingkuhan Pangeran William dan menjadi salah satu kunci hilangnya Kate Middleton

Nama Rose Hanbury kembali jadi perbincangan selama beberapa pekan terakhir. Penyebabnya tak lain adalah dugaan bahwa dirinya menjalin hubungan terlarang dengan Pangeran William.

Rumor perselingkuhannya dengan sang penerus tahta kerajaan Inggris kembali merebak seiring dengan keberadaan Kate Middleton , istri Pangeran William, yang sejak beberapa bulan terakhir menjadi misteri.

Kate disebutkan menjalani operasi di bagian perut pada Januari 2024 lalu, hampir bersamaan dengan beredarnya kabar bahwa Raja Charles III yang baru menjabat harus beristirahat karena diketahui mengidap kanker.

Sejak dikabarkan sakit, Kate disebut cuti dari tugas kerajaan dan tak pernah muncul di depan umum hingga sekarang. Bahkan foto resmi Kate bersama anak-anaknya yang dirilis kerajaan beberapa waktu lalu pun disebut editan dan semakin menebar misteri tentang kondisi Kate yang sebenarnya.

Klarifikasi Rose Hanbury (via Detik)

Hilangnya Kate ini kembali dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan Rose Hanbury yang sebenarnya sudah bergulir sejak beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019. Namun jika sebelumnya model 40 tahun itu memilih bungkam, kali ini dia memutuskan untuk angkat bicara melalui kuasa hukumnya.

“Rumor bahwa Hanbury memiliki hubungan spesial dengan Pangeran William tidak benar sama sekali,” demikian bunyi pernyataan dari kuasa hukum Hanbury, sebagaimana dilansir dari Busines Insider.

Klarifikasi Rose Hanbury (via Kompas)

Sebelum klarifikasi Hanbury, sebenarnya pihak Kensington Palace sudah beberapa kali memberikan klarifikasi dan membantah kabar perselingkuhan William dan Hanbury. Rose Hanbury sendiri diketahui sudah menikah dengan Marquess of Cholmondeley ke-7, David Cholmondeley pada tahun 2009. 

Setelah menikah, Hanbury dan suaminya pindah ke sebuah perkebunan besar, Houghton Hall, yang lokasinya berdekatan dengan kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. Karena itulah hubungan kedua keluarga itu jadi akrab, hingga pada akhirnya isu perselingkuhan pun muncul. Namun klarifikasi dari Rose Hanbury, akankah publik mengakhiri spekulasi tentang kabar perselingkuhan ini?

Klarifikasi Rose Hanbury (via Closer Weekly)