Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Enak

Restoran All you can eat di Jakarta yang enak memang sering menjadi incaran banyak orang. Terutama untuk orang-orang yang memiliki porsi makan besar.

Semua pasti sudah tahu kalau di restoran cepat saji, kamu bisa menyantap semua makanan yang disajikan. Mulai dari appetizer hingga dessert, semua bisa kamu coba tanpa harus khawatir dengan harganya. Tidak heran jika restoran all you can eat  di Jakarta yang enak memang sering menjadi incaran banyak orang, terutama untuk mereka yang memiliki porsi makan besar. 

Namun ingat, kamu wajib menghabiskan makanan yang sudah kamu ambil. Beberapa restoran all you can eat menerapkan peraturan denda jika makanan yang diambil tidak dihabiskan. Nah, buat kamu yang suka makan di restoran all you can eat, berikut ini rekomendasi tempatnya di Jakarta.

1. Gyu Kaku

Rekomendasi pertama ada Gyu Kaku yang menyediakan japanese barbeque dengan daging karubi, shabu, hingga rosu. Ada beberapa pilih menu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yakni standard buffet, birthday buffet, dan premium buffet. Ketiga pilihan menu tadi memiliki daging dan appetizer yang berbeda.

Kalau kamu ingin makan dengan menu yang lengkap, kamu bisa memilih menu Premium Buffet. Kalau mau makan di restoran all you can eat satu ini, kamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp239 ribu-Rp429 ribu per orang. Dengan waktu makan 90 menit.

2. Pocchajjang

All You Can Eat Jakarta (via PergiKuliner.com)

Restoran all you can eat di Jakarta yang selanjutnya adalah Pocchajjang. Pocchajjang merupakan bahasa Korea, pocha berarti tenda dan Jjang berarti terbaik. Karena itu, meski banyak sekali pilihan daging, nggak heran kalau menu makanan di restoran ini didominasi oleh makanan khas Korea.

Kalau kamu mau makan di sini, kamu nggak perlu khawatir soal biayanya. Karena kamu bisa makan sepuasnya di sini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp99 ribu untuk premium beef, dan Rp129.000 untuk wagyu beef.

3. Bam Boo Dim Sum

All You Can Eat Jakarta (via LarisManis.com)

Rekomendasi terakhir ada BamBoo Dim Sum yang tentu saja seperti namanya memiliki menu dimsum sebagai sajian utamanya. Jangan ngaku pecinta dimsum kalau kamu belum pernah mampir ke BamBoo Dim Sum.

Di sini, harga yang ditawarkan lebih terjangkau, yakni hanya Rp65 ribu. Meski harganya terjangkau, tetapi menu yang disajikan juga cukup lengkap. Di antaranya adalah siomay kare, pau duren, swikio, hakau sansi, dan cumi tim jamur.

Itu tadi beberapa rekomendasi restoran all you can eat  di Jakarta yang enak. Restoran-restoran tadi cocok untuk menjadi tujuanmu ketika ingin makan lezat, banyak, dan murah. Tertarik makan di sini?

All You Can Eat Jakarta (via Tripadvisor)