Deretan Kota Terbaik di Jepang untuk Liburan, ke Sini Yuk!

Semua pasti sudah tahu kalau Jepang memiliki keindahan alam, budaya, dan kemajuan tekhnologi yang menarik. Karena itu, kota terbaik di Jepang ini asik banget untuk liburan.

Semua pasti sudah tahu kalau Jepang memiliki keindahan alam, budaya, dan kemajuan tekhnologi yang menarik. Karena itu, kota terbaik di Jepang ini cocok banget untuk liburan. Bahkan kamu bisa memiliki pengalaman yang mengesankan jika mengunjungi kota-kota ini.

Kalau kamu masih bingung mau liburan ke mana saat di Jepang, berikut ini beberapa rekomendasi kota terbaik di Jepang yang cocok untuk liburan. Mana saja ya?

1. Tokyo

Kota terbaik pertama yang bisa dikunjungi untuk liburan adalah Tokyo. Layaknya Jakarta, Tokyo merupakan kota metropolitan di Jepang dengan kesibukan yang tiada henti. Kota ini tidak hanya terkenal dengan kemajuan tekhnologinya, tetapi juga menawarkan keberagaman budaya yang mengesankan.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai bangunan menarik, mulai dari gedung pencakar langit hingga kuil kuno, semua ada di kota ini. Kamu juga menjelajahi kehidupan malam di distrik Shinjuku dan menikmati pemandangan kota dari Menara Tokyo. Belum lagi terdapat Museum Animasi Studio Ghibli yang menjadi tempat favorit para pecinta anime. Lengkap banget kan?

2. Kyoto

Kota Terbaik di Jepang (via Original Travel)

Selain Tokyo, kamu juga wajib mengunjungi kota Kyoto. Di sini terkenal dengan kuil-kuilnya yang megah, taman-taman cantik, juga arsitektur bangunan tradisional yang mengesankan. Di kota ini kamu bisa mengunjungi Kuil Kinkaku-ji yang ikonik yang terkenal dengan budaya geisha. Selain itu, kamu juga bisa menikmati musim semi yang indah di Taman Istana Kyoto

3. Osaka

Terakhir ada kota Osaka yang rugi banget kalau nggak dikunjungi. Kota ini terkenal dengan kehidupan malam yang gemerlap dan kegembiraan. Belum lagi kuliner lezat yang bisa kamu santap di Osaka.

Di sini kamu bisa mengunjungi Kastil Osaka yang megah atau menikmati pemandagan dari Laikoma Observation Deck. Kamu juga bisa membuat si kecil gembira dengan berkunjung ke Universal Studio Japan.

4. Yokohama

Kota Terbaik di Jepang (via Klook)

Yokohama adalah kota pelabuhan yang kaya akan sejarah. Sebagai salah satu dari dua pintu gerbang terbesar ke Jepang pada abad ke-19, kota ini memiliki jejak sejarah yang kaya dan beragam. Selain itu, Yokohama memiliki pesona modern yang tak tertandingi. Misalnya, kawasan Minato Mirai, yang merupakan pusat bisnis dan hiburan utama di kota ini. 

Tak ketinggalan, Taman Laut Yokohama merupakan tempat yang ideal untuk bermain dan bersantai bersama anak-anak, sementara Hakkeijima Sea Paradise menawarkan pengalaman unik berinteraksi dengan berbagai hewan laut dan wahana air yang menghibur.

Itu tadi tiga kota terbaik di Jepang untuk liburan. Berbagai pesona dan keindahannya akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Jangan sampai kota-kota tadi terlewat untuk masuk daftar destinasi liburan kamu tahun ini ya. Happy traveling!

Kota Terbaik di Jepang (via Hotel)