Terseret Kasus Pelakor WNA Korea, Foto Vulgar Tisya Erni Jadi Perbincangan Lagi

Terseret Kasus Pelakor WNA Korea, Foto Vulgar Tisya Erni Jadi Perbincangan Lagi

Nama Tisya Erni menjadi viral setelah beredar video dirinya menjadi pelakor keluarga WNA Korea. Parahnya lagi, ia juga mengambil anak-anak dari istri sah sang pria.

Usai video tersebut, foto Tisya Erni yang cukup vulgar kembali mencuat di jagat maya. Tak sedikit netizen yang kemudian menyerangnya di media sosial.

"Kerja yang bener jangan ngerebut suami dan anak orang!," komentar akun ind***.

"Pelakor pantasnya hidup di neraka jahanam!!!," komentar akun nis***.

"Bersenang-senang lah atas penderitaan orang, tunggu karmamu ya," komentar akun mar**.

Sebelumnya, nama Tisya sempat terseret kasus prostitusi. Kini wanita yang juga pedangdut itu merebut suami orang lain.

Kabar ini juga diceritakan langsung oleh Amy melalui laman X. Ia menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan artis Indonesia berinisial TE.

Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi ketika Amy sedang melahirkan anak keempatnya. Bahkan ketika anak keempatnya lahir, Amy hanya didampingi oleh asisten rumah tangganya tanpa seorang suami.

Amy juga mengatakan bahwa suaminya malah membawa ke rumah mereka untuk mengadakan barbeque.

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," tulis Amy pada unggahannya di X (Twitter).

Tisya Erni menjadi pelakor keluarga WNA Korea (via instagram)

"Saya melahirkan dengan pembantu saya menemani saya sementara pembantu saya yang lain mengatakan kepada saya bahwa dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta BBQ," sambungnya.

Usai melahirkan tiga minggu, suaminya meminta berpisah. Bahkan Amy pun diusir dari rumah mereka setelah melahirkan.

"3 minggu sebelum saya melahirkan, suami saya memberi tahu saya bahwa pernikahan kami sudah selesai dan mengatakan bahwa saya harus meninggalkan rumah setelah saya melahirkan, ragu apakah bayi itu adalah miliknya," ceritanya.

"Saya dan bayi saya yang berusia kurang dari 1 bulan diusir dari rumah pada bulan November 2024," sambung Amy.

Tetapi setelah diusir dari rumah, suaminya malah menyuruh orang suruhannya menjemput anak mereka. Dan dari situlah Amy tak bisa lagi melihat anak-anaknya sendiri.

"Puncaknya pada tanggal 21 Januari 2024, suami saya mengatakan bahwa dia ingin melihat bayi saya dan akan mengirim 2 anak saya ke apartemen (apartemen dan rumah utama jarak berjalan kaki kurang dari 50 m), ibu mertua saya membawa bayi saya tanpa mengirim anak-anakku," tutur Amy.

"Sore harinya saya meminta untuk membawa kembali bayi saya karena saya perlu menyusuinya tetapi dia tidak pernah menjawab sampai sekitar jam 6 sore dia muncul di apartemen bersama mertua saya dan pengacara perusahaannya (orang Indonesia), memecat PA yang membantu saya, menuduh saya bahwa saya memerintahkan PA-nya untuk melakukan ilmu hitam untuk membunuh selingkuhannya dan mengorbankan bayi saya yang berumur 3 bulan, menuduh PA-nya adalah seorang penyihir. Ternyata seluruh keluarga berencana menipuku agar mengambil bayiku," lanjutnya.

Hingga kini Tisya Erni belum memberikan tanggapan terkait dugaan dirinya merebut suami orang.

Amy, istri sah yang suaminya berselingkuh dengan Tisya Erni (via x)