Ngeri! Anak Indigo Ramal yang Akan Menimpa Indonesia Jika Perang Dunia III Terjadi

Takut Banget Loh! Anak Indigo Ramalkan yang Akan Menimpa Indonesia Jika Sampai Perang Dunia Ke-3 Terjadi

Tahun lalu kamu mungkin sempat dengar selentingan kabar bahwa akan terjadi perang dunia ketiga dalam waktu dekat. Meskipun hanya kabar burung yang tak jelas siapa yang menyebarkan isu ini, tentu kabar ini cukup bikin khawatir.

Gimana enggak, tahu sendiri PD I dan PD II gimana keosnya. Berapa korban yang gugur dan sengsara karenanya. Oleh sebab itu, sebisa mungkin jangan deh ada perang lagi di dunia ini.

Sebuah Ramalan Anak Indigo

Selidik punya selidik, isu tentang perang dunia ketiga ini berasal dari sebuah ramalan seorang anak indigo. Jadi, mau percaya atau enggak itu keputusanmu.

Kalau menurut anak indigo bernama Gus Robin ini sih, perang dunia ketiga tetap akan terjadi. Tapi kapan ya kira-kira terjadinya?

Tentang Perang Dunia Ketiga

Gus Robin menggambarkan perang dunia ketiga yang akan terjadi nanti dengan adanya senjata berat, mobil tangki, nuklir, rudal, pesawat terbang, serta banyak darah. Anak indigo ini juga menyebutkan bahwa penyebab terjadinya perang ini adalah konflik perekonomian dunia.

Perang ini juga disebabkan oleh negara-negara yang serakah seperti Amerika, Rusia, negara-negara Asia dan Eropa yang terus menerus bersaing untuk memperoleh keuntungan. 

Menurut Gus Robin, perang dunia ketiga nanti juga akan disebabkan oleh teroris yang menyusup ke negara-negara untuk mengadu domba hingga mengguncang perekonomian dunia, dan menjadikan krisis luar biasa.

Peristiwa Perang Dunia I (idntimes.com)

Akan Ada Beberapa Negara Maju Asia Melawan Amerika

Lebih lanjut, menurut Gus Robin nantinya akan ada beberapa negara maju di Asia yang melawan Amerika. 

Negara di Asia itulah yang akan menjadi pemicu perang dunia ketiga nanti. Perang dunia ketiga nantinya adalah perang perekonomian, perdagangan, dan perang agama.

Akan ada 90% negara Eropa bersekutu dengan Amerika, dan 10% negara akan bersekutu dengan Rusia. 

Akan Terjadi Puluhan Tahun Lagi

Peristiwa Perang Dunia II (republika.co.id)

Meski bukan dalam waktu satu dua tahun, melainkan puluhan tahun lagi. Gus Robin tak dapat memastikan kapan waktu tepatnya perang ini akan berlangsung. 

Gus Robin meramalkan perang ini akan sama mengerikannya seperti dulu karena ada banyak bom, nuklir dan kecanggihan lainnya. Terutama karena perang ini dipicu oleh negara maju yang militernya pun kuat.

Dampaknya, akan ada kelaparan dan perekonomian pun hancur. Banyak negara juga akan terpecah karena perang ini.

Waduh kok serem banget ya ges. Semoga ramalan ini gak terbukti deh ya.

Sosok Gus Robin, Indigo asal Bali (baliexpress.jawapos.com)