Kisah Istri Sakit Keras Minta Izin Berhubungan Intim dengan Mantan Pacar, Begini Reaksi Suaminya

Reaksi suami soal istrinya yang sakit keras meminta izin untuk berhubungan intim dengan mantan pacar.

Seorang istri yang sedang sakit keras  belakangan jadi sorotan karena permintaan terakhirnya yang sangat tidak biasa. Di mana, dia meminta izin kepada suaminya untuk berhubungan intim dengan mantan pacarnya sebelum meninggal.

Dilansir dari NYPost, kisah ini dibagikan sang suami di situs Reddit. Pria yang tidak menuliskan namanya itu awalnya bercerita kalau istrinya yang sudah dinikahi selama 10 tahun sedang mengalami sakit parah.

Sang istri pun diharuskan menggunakan kursi roda selama 4-5 bulan ke depan sebelum akhirnya nanti dia hanya bisa beristirahat di tempat tidur. Dokter bahkan memvonis istrinya hanya sisa umur 9 bulan untuk hidup. 

"Istri saya mengidap penyakit mematikan. Dia diperkirakan oleh dokter akan hidup paling lama 9 bulan. Tentu saja aku hancur. Kami telah bersama selama satu dekade," tulis pria itu mengawali curhatan panjangnya. 

Karena rasa cintanya, pria itu pun ingin berusaha mewujudkan keinginan terakhir apapun yang diminta sang istri. Namun mirisnya, saat ditanya keinginan terakhirnya, pria itu dibuat sangat kaget dan tidak percaya.

Sebab, sang istri justru mengaku ingin tidur dengan mantan kekasihnya. Dia beralasan kalau sang mantan merupakan pasangan yang paling cocok dan satu-satunya yang bisa memuaskannya di atas ranjang.

"Baru-baru ini dia menemui saya dan mengatakan kalau salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangannya sebelumnya. Tentu saja saya kaget," sambung pria tersebut.

"Dan ketika saya bertanya kenapa dia menginginkan itu. Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling cocok secara fisik dan bisa memuaskannya," lanjut pria itu mengungkapkan keluh kesahnya.

Sang istri berusaha memberikan alasan kalau hubungan seks tersebut hanya bersifat fisik tanpa melibatkan sisi emosional. Namun sang suami merasa apa yang dikatakan istrinya hanyalah omong kosong belaka.

Pria itu pun merasa kebingungan. Dia merasa kesal dan dikhianati tapi dia harus mengambil keputusan penting atas permintaan aneh istrinya. Pria itu pun mempertanyakan apa yang harus dilakukannya terkait ini.

Ilustrasi Istri Sedang Sakit Keras (Tribunnews)

"Jadi sekarang yang harus saya lakukan adalah menolak keinginan istri saya yang sedang sekarat demi ego saya sendiri, atau membiarkan dia pergi dengan pria lain yang menurutnya lebih baik," ungkapnya.

"Sejujurnya aku sangat kesal dan dikhianati karena dia menanyakan hal ini padaku. Saya merasa berada pada posisi di mana saya harus mengatakan 'ya' karena dia dalam kondisi sedang sekarat," sambung pria itu.

Dia pun meminta saran kepada pengguna Reddit tentang cara yang harus dilakukan untuk menghadapi keinginan terakhir istrinya. Di satu sisi dia sangat terluka namun dia tidak tahu apa yang dilakukannya adalah hal yang tepat.

"Saya tahu apa yang ingin saya katakan, tapi saya tidak tahu apakah itu benar. Saya sangat terluka karena berhubungan seks dengan mantan ternyata sangat baik sehingga dia harus melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya hanya benci segalanya tentang ini," pungkas pria tersebut

Di kolom komentar, banyak netizen yang mencibir keinginan istri pria tersebut. Tak sedikit netizen yang menyarankan agar pria itu tidak menuruti keinginan istrinya. Kalau menurut kalian apa yang harus dilakukan pria itu?

Ilustrasi Pria Sedih di Ranjang (Orami)