3 Peraturan Wajib Dilakukan Saat Chat dengan Gebetan, Jangan Sampai Buat Kesalahan!

Bingung cari cara chat dengan gebetan biar lancar saat pendekatan? Scrolling, kuy.

Kini, setiap hubungan asmara pasti diawali melalui chatting. Bahkan, ada juga mereka yang bertemu di media sosial, berlanjut melalui aplikasi chatting, lalu jadi pacar saat bertemu untuk pertama kali. Kamu salah satunya?

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui hal-hal yang baiknya dilakukan dan jangan sampai dilakukan saat chatting dengan gebetan. 

Dengan melakukannya, proses PDKT pun bakal berjalan semakin lancar. Penasaran? Catat lalu terapkan, ya.

Di mana pun, cowok tuh selalu chat dulu.

Mungkin hanya berbagai peristiwa khusus aja, cewek bakal chatting duluan. Bisa jadi karena musibah atau minta bantuan.

Chat dengan gebetan (lovedignity.com)

Namun harus disadari, di berbagai belahan dunia, udah jadi kewajiban cowok buat membuka percakapan. Jadi, jangan sampai cewek dulu yang membuka percakapan, ya.

Untuk pria, telepon dulu baru chatting. Jangan dibalik.

Sering merasa kalo chat kalian dibalas lama? Begitu mendapatkan balasan, dia hanya menjawab kalo pesan kalian tertimbun pesan-pesan yang lain.

Chat dengan gebetan (elitedaily.com)

Bisa jadi, ia gak ada ketertarikan untuk ngobrolin sesuatu dengan kalian. Oleh karena itu, baiknya sih sebelum chatting, kalian awali dengan telepon. Setidaknya, biar dia daya tarik komunikasi yang kamu miliki.

Gak perlu terlalu sering, beberapa kali aja cukup, kok.

Untuk hari-hari awal PDKT, gak perlu terlalu agresif mengirimi dia chatting. Kalo kamu melakukannya, yang ada dia malah bakal merasa ilfeel dan menjauh darimu.

Chat dengan gebetan (datingloveandsextips.com)

Cukup beberapa kali dalam sehari. Kalo dia orangnya tertutup, mungkin bisa kalian kirimi pesan 2 hari sekali. Kalo kalian benar-benar suka, sabar aja, bray.

Jangan jadikan chatting sebagai media untuk mengorek keterangan tentang dirinya

Kalo kamu mengenal lebih dalam tentang dirinya, jangan lakukan lewat chat. Chatting jadikan sebagai salah satu media PDKT aja. Tapi jangan jadikan yang utama.

Chat dengan gebetan (thinklikeamillennial.com)

Bagaimanapun, untuk persoalan pribadi, wanita bakal lebih senang kalo bisa ngobrolinnya secara langsung. Di situ, ia akan mengerti dan menilai bagaimana tanggapan kalian, untuk kemudian mengambil sikap dan pilihan.

Nah, biar proses PDKT berjalan lancar, coba deh lakukan 3 langkah chat dengan gebetan di atas. Semoga berhasil, ya.

Chat dengan gebetan (Loveaholics.com)