Ceritanya Seru, Ini 5 Drakor yang Diadaptasi dari Webtoon

Drama korea memang menjadi salah satu hiburan seru. Terlebih drakor yang mengadaptasi webtoon.

Di Indonesia drama korea memang menjadi salah satu hiburan seru selain acara di televisi. Ceritanya yang bervariasi membuat para penonton tidak pernah bosan. Terlebih drakor yang mengadaptasi Webtoon yang jalan ceritanya disebut membuat ketagihan. Buat kamu pecinta drama Korea, berikut ini daftar drakor adaptasi dari Webtoon  yang ceritanya selalu bikin penasaran. Apa saja?

1. True Beauty

Rekomendasi drakor adaptasi Webtoon yang pertama adalah True Beauty. Drama korea yang dirilis pada tahun 2020 ini merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang gadis yang kurang percaya diri dengan penampilannya. Hingga dia mempelajari tentang riasan dan kemudian menjadi populer di sekolah barunya.

2. What’s Wrong with Secretary Kim

Drakor yang Mengadaptasi Webtoon (via Kompas.com)

Selanjutnya ada What’s Wrong with Secretary Kim yang juga diadaptasi dari Webtoon. Drama korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini dirilis pada tahun 2018.

What’s Wrong with Secretary Kim menceritakan tentang wakil presiden sebuah perusahaan dan sekretarisnya yang telah bekerja bersama selama 9 tahun. Namun suatu hari tiba-tiba dia ingin berhenti dari pekerjaannya yang membuat atasannya bingung.

3. All of Us Are Dead

Drakor yang Mengadaptasi Webtoon (via KapanLagi.com)

Rekomendasi drakor adaptasi dari Webtoon yang ketiga adalah All of Us Are Dead. Drakor yang satu ini cukup menegangkan. Drakor ini menceritakan tentang para siswa SMA Hyosan yang harus menyelematkan diri dari gedung sekolahnya agar tidak terkena wabah zombie.

4. Sweet Home

Drakor yang Mengadaptasi Webtoon (via Netflix)

Terakhir ada drama Korea berjudul Sweet Home yang juga mengadaptasi dari Webtoon. Bukan bercerita soal kisah percintaan seperti drakor pada umumnya, tetapi drakor yang satu ini bercerita tentang kehidupan para penghuni apartemen Green Home yang diserang oleh sekelompok monster menyeramkan.

5. Marry My Husband

Drakor yang Mengadaptasi Webtoon (via Suara.com)

Sedang jadi pembahasan, Marry My Husband mengisahkan Kang Ji-Won (Park Min-young) yang dianugerahi second-chance untuk mengubah nasibnya setelah mati dibunuh suaminya sendiri, Park Min-Hwan (Lee-Yi-Kyung). Setelah meninggal, dia justru membuka mata kembali di masa 10 tahun sebelum kematiannya. Dengan pengalaman dan ingatannya, dia pun melancarkan beragam aksi untuk membalikkan nasib buruk dan menukarkannya dengan orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. 

Wah, ternyata banyak ya drakor yang mengadaptasi Webtoon . Selain yang terdaftar di atas, masih banyak lho drakor keren yang diadaptasi dari kisah komik Webtoon. Beberapa drakor ini bisa kamu tambahkan ke daftar tontonanmu di masa senggang. Kira-kira kamu sudah pernah nonton yang mana?

Drakor yang Mengadaptasi Webtoon (via Kompas)