3 Brand Makeup yang Berkolaborasi dengan Film, Unik Banget!

Kira-kira brand makeup apa saja yang disebut berkolaborasi dengan film? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Kamu pasti pernah tahu brand makeup  yang mengeluarkan kemasan produk yang menarik dan membuat publik tertarik untuk membelinya. Karena itu, sejumlah brand makeup mencoba berkolaborasi dengan film untuk menarik perhatian para penggemar film tersebut. Lantas, kira-kira brand makeup apa saja yang disebut berkolaborasi dengan film? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. ESQA dan Wonder Woman

Brand makeup pertama yang berhasil berkolaborasi dengan film Wonder Woman adalah ESQA. Produk makeup ini mengeluarkan koleksi edisi ini dengan tema Wonder Woman Believe in Wonder Makeup Collection.

Untuk produk yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari eyeshadow palette, cheek palette, cushion blush, dan pensil alis. Produk ini diluncurkan untuk merayakan hari jadi The Wonder Woman ke-80 dan sekaligus mengembalikan kekuatan dan kecantikan dari luar dan dalam diri setiap perempuan.

2. Maybelline dan Marvel

Brand Makeup (via CewekBanget.ID)

Selain ESQA dan Wonder Woman, ada juga brand kosmetik lainnya yang berkolaborasi dengan film, yakni Maybelline dan Marvel. Produk makeup ini menghadirkan rangkaian koleksi makeup yang dibalut dengan desain khas Marvel yang menakjubkan. Produk-produk tersebut antara lain adalah Maybelline Superstay Matte Ink, Maybelline Instant Age Rewind Concealer, dan Maybelline Colossal Mascara.

3. Alamat dan Encanto

Brand Makeup (via HAPPI)

Terakhir ada brand makeup Alamar yang berkolaborasi dengan film Encanto. Koleksi ini diluncurkan pada tahun 2021 lalu. Kemunculan koleksi ini benar-benar mendapatkan sambutan yang baik. Banyak orang sangat antusias dan tidak sabar mencoba makeup edisi ini. Rangkaian makeup edisi Encanto yang dikeluarkan oleh Alamar mulai dari eyeshadow palette sampai lip gloss.

Ada-ada saja ya brand makeup  bisa berkolaborasi dengan film. Namun justru ini yang menarik, karena bisa membuat kamu jadi serasa menjadi tokoh dalam film tersebut. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Brand Makeup (via Domesticated Me)