Rekomendasi Blush On Cair dari Brand Lokal yang Diklaim Tahan Lama

Sejumlah rekomendasi blush on cair dari brand lokal ini cocok banget buat kamu yang selalu ingin tampak segar dengan pipi merona.

Sejumlah rekomendasi blush on  cair dari brand lokal ini cocok banget buat kamu yang selalu ingin tampak segar dengan pipi merona. Pasalnya, blush on cair ini disebut lebih praktis saat digunakan.

Banyaknya peminat blush on membuat sejumlah perusahaan kosmetik membuat beragam jenis blush on, salah satunya blush on cair. Pasalnya, selain praktis, blush on jenis ini juga diklaim lebih tahan lama. Jadi cocok banget jika digunakan untuk riasan sehari-hari. Buat kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi blush on cair dari brand lokal yang bisa menjadi referensi kamu.

1. Emina CheekLit Cream Blush

Rekomendasi blush on cair dari brand lokal yang pertama datang dari Emina. Produk yang dinamakan CheekLit Cream Blush ini memiliki tekstur krim yang sangat mudah diaplikasikan pada wajah. Terdapat empat varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yakni pink, peach, violet, dan nudie brown.

2. Everwhite Blush Cream 3 in 1

Rekomendasi Blush On Cair (via Tribun Shopping)

Selanjutnya ada blush on cair dari Everwhite. Blush on cair bernama Blush Cream 3 in 1 ini merupakan produk yang cukup multifungsi. Jadi kamu nggak cuma bisa mengaplikasikannya sebagai blush on, tetapi juga sebagai lip cream atau eyeshadow. Blush on cair dari Everwhite ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Blush Mood, Blush Pink, dan Blush Peach.

3. BLP Beauty Cheek Stain

Rekomendasi Blush On Cair (via Review Female Daily)

Terakhir ada produk blush on cair dari BLP Beauty dengan nama Cheek Stain. Sama seperti produk lainnya, blush on cair ini mampu memberikan rona yang membuat wajah tampak segar dengan teksturnya yang cair. Produk ini memiliki empat varian warna yang bisa kamu pilih, yakni Cherry Tart, Butterscotch, Peach Melba, dan Pink Guava.

Itulah tadi daftar rekomendasi blush onĀ  cair dari brand lokal yang wajib kamu coba. Dengan teksturnya yang cair dan mudah diaplikasikan pada wajah, maka wajahmu bisa terlihat lebih merona dan makeup-mu semakin sempurna. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Rekomendasi Blush On Cair (via Beauty Journal)