Kepergian Morinho, Tidak Menggoyahkan Niat Sanchez Untuk Tetap Tinggalkan MU

Meski Jose Mourinho telah hengkang dari Manchester United, kabarnya Alexis Sanchez tetap akan tinggalkan MU pada bursa transfer musim dingin ini.

Bursa transfer musim dingin akan segera berlangsung pada Januari ini. Kabarnya pemain sayap Manchester United yakni Alexis Sanchez, mengirim sinyal untuk hengkang tinggalkan MU.

Keinginan untuk pindah, memang sudah Sanchez inginkan sejak era Mourinho. Meski, kini Mourinho telah hengkang meninggalkan MU, namun niatan Sanchez untuk tetap hengkang dari Setan Merah tetap kokoh.

Sanchez di datangkan dari Arsenal pada musim Januari 2018. Namun, pemain asal Chile tersebut, gagal menunjukkan performa terbaiknya di skuad Setan Merah. Performa Alexis Shancez tidak sebaik, saat dia masih berkostum Barcelona maupun Arsenal.

Pemain berusia 30 tahun ini, tercatat hanya bermain 5 kali di Liga Inggris, saat di besut Mourinho. Alexis Shancez hampir tidak terpakai di era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, kini roda kembali berputar, kepergian Mourinho yang kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solksjaer, membuat Alexis sudah dimainkan sebanyak dua laga. Terakhir, Sanchez diturunkan Ole Gunner Solksjaer saat lawan Newcastle dan Reading.

Alexis Sanchez (belfasttelegraph.co.uk)

Hal tersebut, tentu saja membuat pemain sayap ini kembali mendapatkan tempat utama di skuad MU dan menjadi kepercayaan pelatih baru Mu, yakni Ole Gunner Solskjaer. Kendati demikian, kabarnya Sanchez tetap tidak betah di MU. Kabarnya mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini, tetap akan hengkang dari MU pada Januari 2019 ini.

Berhembus kabar, Sanchez akan ke Liga Spanyol. Valencia dan Atletico Madrid, dua klub La Liga tersebut berniat untuk memboyongnya. Namun, dua klub tersebut nampaknya harus memutar otak, mengingat harga pemain senior asal Chile ini, mencapai 500.000 pound per pekan.

Penampilan Sanchez (ftb90.com)

Rupanya hanya Paris Saint Germain, klub raksasa asal Prancis inilah yang sanggup dan akan memboyong pemain sayap asal Chile tersebut. Kita tunggu saja yak, kemana akhirnya Sanchez berlabuh.

Kemanakah Alexis Sanches berlabuh? (sport.detik.com)