Yuk Coba Tes Kepribadian Sederhana Ini, Segitiga yang Kamu Pilih Bisa Jelaskan Banyak Hal Lho

Ingin lebih mengenali diri? Yuk coba ikuti tes kepribadian sederhana di bawah ini.

Psikolog bisa menjelaskan secara mendetail, bagaimana ketahananmu terhadap perubahan hanya dengan bentuk segitiga yang kamu pilih.

Hal ini bisa dilakukan karena kita mengasosiasikan makna, seperti stabilitas dan perubahan dengan bentuk geometris. Jadi, kita pun akan memilih bentuk yang sesuai dengan kepribadian.

Nah, buat kamu nih, berikut adalah tes kepribadian sederhana. Hanya cukup memilih salah satu bentuk yang dirasa pas untukmu aja. Setelah itu, kepribadianmu pun akan dijelaskan dan sesuai dengan karakter. Yuk, mulai pilih.

Segitiga 1

Kamu adalah sosok yang memiliki tujuan dan keyakinan untuk mewujudkannya. Kualitas terbesarmu adalah dedikasi.

Tes kepribadian (brightside.me)

Mungkin orang lain mengatakan kalo kamu tuh terlalu perfeksionis dan taat peraturan, namun hal itu kamu lakukan karena kesadaran kalo untuk mendapatkan hasil terbaik, haruslah dilakukan dengan baik pula sejak awal.

Segitiga 2

Kamu memiliki kepribadian yang unik dan gak malu untuk menunjukkannya. Intinya, kamu adalah sosok yang otentik!

Tes kepribadian (brightside.me)

Kebenaran adalah hal yang selalu kamu cari dan kamu pun selalu berusaha sebaik mungkin untuk menjadi sosok yang baik. Hal ini menjadikanmu melihat dunia dalam bentuk yang apa adanya dan positif.

Segitiga 3

Bagimu, rasio atau akal adalah hal yang penting. Untuk memahami dunia, rasio adalah hal pertama yang kamu gunakan. 

Tes kepribadian (brightside.me)

Kamu adalah sosok pemikir di dalam kelompokmu. Selain itu, kamu suka membuat strategi dalam setiap keputusan dan merencanakan sesuatu secara mendetail.

Segitiga 4

Saat memiliki tujuan, kamu menjalaninya dengan penuh dedikasi dan kepercayaan diri. Kamu pun gak akan membiarkan segala hal menjadi penghalang antara diri dan tujuan.

Tes kepribadian (brightside.me)

Beberapa orang mungkin komplain karena kamu terlalu tegang dan kaku. Namun, itu adalah persoalan kepuasaan dan hasil kerja yang maksimal. Susah dibandingkan!

Segitiga 5

Kamu adalah sosok yang ekstrovert. Kamu bisa memulai obrolan dengan siapa pun dan mendengarkan mereka dengan baik.

Tes kepribadian (brightside.me)

Keluarga dan teman adalah hal yang berharga di dunia, jadi kamu pun berusaha untuk selalu menyenangkan hati mereka. Dan karena kamu adalah pendengar yang baik, banyak orang yang mudah merasa nyaman denganmu.

Dari kelima segitiga untuk tes kepribadian di atas, nomor berapa yang kamu pilih? Apakah sesuai dengan dirimu? Bagikan pengalaman kalian di kolom komentar, ya.

Tes kepribadian (brightside.me)