3 Memperindah Kaki Tanpa Ribet, Coba Gaes!

Ingin cara memperindah kaki tanpa ribet? Bisa meningkatkan rasa percaya dirimu lho kalo memiliki kulit yang indah.

Tumit pecah-pecah, bau kaki, jamur pada kaki, adalah sebagian kecil masalah yang sering terjadi pada kaki kita. Terkadang, kondisi di atas menyebabkan kesakitan dan jengkel, karena kaki yang gak terlihat menarik dan sehat.

Untungnya, banyak permasalahan kaki yang bisa kamu atasi di rumah dengan bantuan bahan-bahan alami, lho. Penasaran dengan cara memperindah kaki biar terlihat menarik?

Agar jari kaku terlihat cerah tanpa jamur

Biasanya, alasan wanita menggunakan cat kuku adalah untuk memperindahnya. Namun yang sebenarnya adalah untuk menutupi warna kuku yang terlihat kusam.

Memperindah kaki (brightside.me)

Kamu bisa sendiri lho mengatasinya di rumah. Tanpa bahan kimia. Cukup gunakan sari cuka apel.

Penerapannya pun sederhana, teteskan beberapa sari cuka apel di kuku setiap malam dan biarkan hingga pagi. Setelah itu bilas keesokan harinya dan ulangi proses ini saat malam.

Bahan scrub untuk kaki

Gak perlu sering-sering. Yang pasti, proses ini bisa memperindah kaki kalian, girls.

Resepnya mudah didapat kok. Jadi kalian bisa mendapatkan kulit halus dengan warna yang sehat dan cerah.

Memperindah kaki (brightside.me)

Siapkan minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak esensial. Lalu, aplikasikan campuran dari ketiga minyak di atas pada kakimu. Jangan lupa sambil pijat ya.

Menghilangkan tumit pecah-pecah

Tumit pecah-pecah sering menjadi kendala yang membuat kita malu untuk menggunakan sandal. Padahal, kalo kamu sadari, kulit di sekitar tumit tuh lebih tebal dan kering daripada bagian lain.

Memperindah kaki (instagram @essentially_oils_tribe)

Oleh karena itu, kalian pun perlu merendamnya menggunakan air hangat atau air sabun untuk menghilangkan pecahan di tumit.

Caranya pun gampang, lho. Kalian bisa beli perban basah di apotek, lalu gunakan pada tumit yang pecah. Selain itu, untuk memperindah, kalian juga bisa menggunakan madu. CUkup dijadikan masker untuk tumit pecah-pecah, aja.

Nah, setelah membaca 3 cara memperindah kaki di atas, langsung terapkan aja ya girls. Setelah itu, bagikan pengalaman kalian saat menggunakannya. 

Memperindah kaki (brightside.me)