Park Min Young Ngaku Enggak Merekomendasikan Metode Dietnya, Kenapa?

Park Min Young Ngaku Enggak Merekomendasikan Metode Dietnya, Kenapa?

Dalam industri hiburan, tidak jarang para bintang mengalami perubahan berat badan yang drastis untuk mengubah kepribadian mereka di layar secara efektif.

Park Min Young, untuk perannya yang sedang berlangsung dalam drama tvN 'Marry My Husband,' sengaja harus mempertahankan berat badannya di angka 37kg. 

Keputusan ini diambil karena ia harus memerankan karakter Kang Ji Won, yang pada tahap awal drama digambarkan sebagai seorang pasien kanker. Untuk menyampaikan citra sabarnya secara autentik, Park Min Young berkomitmen melakukan perjalanan penurunan berat badan yang ketat.

Metode yang diterapkan oleh Park Min Young dalam dietnya juga memicu keheranan banyak orang. Pendekatannya antara lain dengan mengurangi asupan makanan dan mengandalkan minuman ionik.

Saking kurusnya penampilan Park Min Young, banyak penggemar yang menyatakan keprihatinannya tentang penampilannya dalam drama ini. Kata mereka, sang aktris tampak kuyu dan kurus bahkan pada pandangan pertama. 

Drama "Marry My Husband" (krjogja.com)

# Bahaya Diet Ekstrem yang Tidak Direkomendasikan Park Min Young

Melakukan praktik diet ekstrem, seperti sangat membatasi asupan makanan, dapat menimbulkan berbagai dampak buruk pada kesehatan. Meskipun perubahan berat badan dalam jangka pendek mungkin terlihat, risiko jangka panjangnya termasuk kehilangan otot, rambut rontok, dan sembelit.

Yang perlu diperhatikan secara khusus adalah kenyataan bahwa penurunan massa otot dapat menyebabkan penurunan laju metabolisme basal. Oleh karena itu, makanan dalam jumlah sedikit pun dapat dengan mudah menyebabkan penambahan berat badan.

Park Min Young sangat menekankan bahwa dia "sama sekali tidak merekomendasikan" metode diet ini. 

Wajah Park Min Young di drama "Marry My Husband" (merdeka.com)

Menanggapi kekhawatiran para penggemar, ia berkata, “Mengingat usiaku, aku juga ragu apakah aku bisa menyalurkan semangat tersebut ke dalam karakterku,” dan menjelaskan, “Untuk terakhir kalinya, aku memutuskan untuk memberikan segalanya dengan pemikiran yang sebenarnya. berkomitmen untuk itu dengan tekad yang besar."

Hebat sih totalitas aktris yang satu ini. Sekarang, terbayar sudah hasil kerja kerasnya dengan meledaknya drama "Marry My Husband". 

Park Min Young di drama "What's Wrong with Secretary Kim" (wolipop.detik.com)