TVING Umumkan Para Pemeran Drama Fantasi Romantis Baru Berjudul "A Week Before I Die"

TVING Umumkan Para Pemeran Drama Fantasi Romantis Baru Berjudul "A Week Before I Die"

Drama Korea TVING 'A Week Before I Die' (judul sementara) telah mengungkapkan jajaran pemeran lengkapnya. Serial ini menceritakan kisah 'Kim Ram Woo' (diperankan oleh Gong Myung), yang menemukan cinta pertamanya 'Jung Hee Wan' yang berusia 24 tahun (diperankan oleh Kim Min Ha). Hee Wan menghabiskan masa mudanya tanpa motivasi hidup apa pun hingga malaikat maut muncul, mengarah ke romansa yang unik.

Drama ini berkisar pada dua individu yang bersatu kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk menyelesaikan daftar keinginan mereka, mengungkap rahasia tersembunyi, dan menemukan makna dalam hidup dan cinta.

Jung Gun Joo akan memerankan 'Lee Hong Suk,' seorang teman dekat 'Kim Ram Woo' yang dikenal karena hasratnya yang kuat terhadap permainan papan. Karya Jung Gun Joo sebelumnya, termasuk drama seperti 'Extraordinary You' dan 'The Secret Romantic Guesthouse', telah membuatnya mendapatkan pengakuan, dan ia diharapkan bersinar dalam peran barunya sebagai siswa sekolah menengah yang penuh semangat.

Dua pemeran utama drama "A Week Before I Die" (celebrity.okezone.com)

Oh Woori akan berperan sebagai 'Yoon Tae Kyung,' sahabat Hee-wan yang ceria dan rakus yang memiliki hubungan unik dengannya. Oh Woori, yang dikenal karena aktingnya yang serba bisa dalam film seperti 'Hail to Hell' dan 'Perhaps Love', akan berperan sebagai siswa sekolah menengah yang ceria.

Pemerannya juga termasuk aktor kawakan Ko Chang Seok yang berperan sebagai 'Jeong Il Beom,' ayah Hee Wan dan pemilik sebuah restoran kecil. Pengalamannya yang luas dalam film, drama, dan teater, termasuk peran dalam 'Secretly, Greatly', 'Kill Me, Heal Me' tak diragukan lagi.

Seo Young Hee, yang terkenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, akan memerankan 'Kim Jeong Sook,' ibu Kim Ram Woo, yang melepaskan karir sebagai artis untuk melindungi putranya. Pekerjaan masa lalunya dalam drama seperti 'Twinkling Watermelon' dan 'The Escape of the Seven'.

Nah, sayangnya kamu perlu bersabar untuk nonton drama ini karena drama 'A Week Before I Die' akan tayang perdana pada tahun 2025.

Daftar para pemain drama 'A Week Before I Die' (allkpop.com)