6 Fakta Menarik Juyeon THE BOYZ Yang Digosipkan Pacaran Sama Jennie BLACKPINK

Fakta Juyeon THE BOYZ yang tengah diisukan sebagai pacar Jennie BLACKPINK.

Juyeon THE BOYZ belakangan tengah ramai disorot. Hal ini setelah dirinya diisukan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Isu ini bermula dari postingan yang netizen yang mengklaim menemukan bukti pendukung bahwa Jennie dan Juyeon tengah berpacaran.

Bukti itu seperti saat Juyeon memposting lagu Zion.T berjudul SNOW pada 23 Desember lalu dan keesokan harinya, Jennie mengunggah cover lagu SNOW di YouTube. Selain itu, Kedua idol K-Pop itu juga disebut-sebut bersama-sama menghadiri konser Daniel Caesar.

Terbaru, Jennie BLACKPINK dan Juyeon THE BOYZ yang ulang tahunnya hanya berbeda satu hari itu diduga merayakan ulang tahun bersama. Seiring dengan ini, publik pun mempertanyakan tentang sosok Juyeon. Berikut fakta menarik Juyeon THE BOYZ!

1. Profil Juyeon THE BOYZ

Idol bernama asli Lee Juyeon ini lahir di Kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi, Korea pada 15 Januari 1998. Itu berarti, usia Juyeon menginjak 26 tahun. Di mana, Juyeon THE BOYZ terpaut 2 tahun lebih muda dari Jennie BLACKPINK yang berusia 28 tahun.

2. Debut Di Tahun 2017

Juyeon THE BOYZ (X/Twitter)

Idol yang pernah menjadi ketua OSIS ini memulai masa traineenya di tahun 2015. Dua tahun setelahnya tepatnya pada 6 Desember 2017, Juyeon resmi debut bersama THE BOYZ sebagai main dancer. 

3. Punya Paras Tampan

THE BOYZ (X/Twitter)

Nama Juyeon mungkin tidak terlalu terkenal di kalangan idol K-pop pria seperti mantan pacar Jennie lainnya, tapi dia jelas tidak kalah dalam hal visual dibandingkan Kai EXO atau V BTS. Di THE BOYZ, Juyeon bersama Younghoon dan Hyunjae membentuk trio visual yang dijuluki 'Segitiga Bermuda'.

4. Kepribadian Juyeon THE BOYZ

Visual Juyeon THE BOYZ (X/Twitter)

Selain wajah yang tampan, Juyeon THE BOYZ juga punya kemampuan untuk mengguncang panggung dengan keterampilan maupun kehadirannya. Namun di luar panggung, Juyeon terkenal sangat menggemaskan dan menyenangkan.

5. Punya Tubuh Ideal

Juyeon THE BOYZ Dikenal Menyenangkan (X/Twitter)

Juyeon THE BOYZ pun termasuk sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki tubuh ideal. Tinggi Juyeon mencapai tinggi 181 cm. Juyeon THE BOYZ juga punya bahu yang sangat lebar dan kaki yang sangat panjang. Juyeon kerap dipuji karena ototnya yang sempurna.

6. Juyeon Punya Tangan Yang Besar

Juyeon THE BOYZ Punya Tubuh Ideal (X/Twitter)

Juyeon juga dikenal memiliki tangan yang besar sehingga membuatnya berkali-kali viral di Korea. Bahkan iPhone 12 berukuran besar bisa lenyap di tangannya. Dia pun bisa membawa iPad Pro, botol air, atau bahkan hewan peliharaan hanya dengan satu tangan.

Dia membuat semua benda terlihat sangat kecil saat digenggamannya. Bahkan anggota THE BOYZ dan penggemar semuanya kalah dalam tantangan tangan melawan Juyeon THE BOYZ.

Perbedaan Tangan Juyeon THE BOYZ Dengan Fans (KBIZoom)