Han So Hee Sempat Alami Cedera Saat Syuting “Gyeongseong Creature” Sampai Dilarikan ke IGD

Han So Hee Sempat Alami Cedera Saat Syuting “Gyeongseong Creature” Sampai Dilarikan ke IGD

Han So-hee berbagi detail di balik layar tentang cedera wajah yang dialaminya saat syuting serial Korea baru, Gyeongseong Creature. 

Pada sebuah konferensi pers Gyeongseong Creature, So-hee berkata, "Saya terluka karena saya terlalu serakah. Cedera dalam adegan aksi tidak hanya terjadi pada saya; tim pemeran pengganti dan aktor lain yang terlibat dalam adegan aksi juga terluka. ... Beruntung jika Anda tidak terluka, tetapi Anda tidak dapat berakting dalam suasana ini tanpa terluka. Semua orang serius dengan pembuatan filmnya."

Han So-hee lebih lanjut menyebutkan bahwa dia bisa mencegah bahaya tetapi gagal melakukannya. Dia meminta maaf karena terlalu ambisius sampai-sampai mengganggu pembuatan film dan meyakinkan semua orang bahwa dia baik-baik saja sekarang. 

Han So Hee dalam drama Netflix "Gyeongseong Creature" (msn.com)

Selama syuting untuk serial tersebut pada bulan Agustus, dia mengalami cedera wajah di dekat matanya, yang menyebabkan dia harus dibawa ke ruang gawat darurat. Meskipun ada kekhawatiran awal mengenai perlunya operasi, agensinya, 9ATO Entertainment, mengonfirmasi bahwa cederanya tidak seserius yang dikhawatirkan dan tidak memerlukan perawatan bedah.

Para pemain "Gyeongseong Creature" (radarcianjur.com)

# Sinopsis “Gyeongseong Creature”

Berlatar tahun 1945 pada masa pemerintahan Jepang di kolonial Korea Selatan, “Gyeongseong Creature” Part 1 menceritakan kehidupan Jang Tae-sang, seorang kaya raya yang berpengetahuan, dan Yoon Chae-ok, seorang spesialis dalam menemukan orang hilang. Saat Yoon Chae-ok mencari ibunya, jalan mereka bertemu, mengungkap penemuan mengerikan di balik tembok rumah sakit—makhluk menakutkan.

Serial ini dibintangi oleh Park Seo-joon, Han So-hee, Claudia Kim, Kim Hae-sook, Jo Han-chul, Wi Ha-joon. Bagian pertama dari serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 22 Desember dan bagian kedua menyusul pada 5 Januari 2024.