Inilah Sederet Influencer yang Punya Brand Makeup Sendiri, Menginspirasi Bukan?

Berikut adalah sederet influencer yang ternyata memiliki brand makeup sendiri. Siapa saja ya mereka?

Tidak hanya cantik dan memiliki pengikut yang banyak, para influencer yang punya brand makeup sendiri telah menjadi ikon dalam industri kecantikan. Kamu mungkin familiar dengan beberapa nama mereka di dunia digital yang telah meluncurkan produk kecantikan mereka.

Tidak hanya menjadi wajah yang dikenal di media sosial, mereka juga menjadi pengusaha sukses yang merintis jalannya dalam industri ini. Berikut adalah beberapa influencer yang tidak hanya menginspirasi melalui konten online mereka, tetapi juga telah menciptakan brand makeup yang sukses dengan keunikan dan inovasi produknya masing-masing.

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya, seorang beauty vlogger dan influencer yang punya brand makeup yang diberi nama MOP (Mother of Pearl) by Tasya Farasya. Untuk kamu yang belum tahu, rangkaian produk MOP telah bersertifikasi BPOM, halal, dan tidak mengandung bahan hewani dalam pembuatan produknya. Di awal rilisnya, MOP memiliki tiga kategori produk makeup, yaitu primer, loose powder, dan concealer yang kemudian disusul dengan rilisnya produk sunscreen mereka.

2. Lizzie Parra

Influencer yang Punya Brand Makeup (via Beautynesia)

Pada tahun 2016, BLP Beauty muncul sebagai brand kecantikan yang mendapat pengakuan dari para beauty enthusiasts di Indonesia. Brand ini adalah milik Elizabeth Christina Parameswari, yang lebih akrab disapa Lizzie Parra. Sebelum membangun BLP Beauty, Lizzie telah menjalani karier sebagai makeup artist (MUA). Dengan keyakinan dan dedikasinya dalam dunia kecantikan, akhirnya Lizzie memutuskan untuk merintis brand-nya sendiri. Produk andalan dari BLP sendiri adalah produk lip coat yang telah terjual sebanyak 4.000 produk di minggu pertama peluncuran.

3. Titan Tyra

Influencer yang Punya Brand Makeup (via Soco.id)

Titan Tyra, seorang beauty vlogger yang telah berkecimpung di YouTube sejak tahun 2008, tak hanya membagikan informasi seputar makeup, skincare, dan tips kecantikan. Pada tahun 2020, ia turut meluncurkan brand kosmetik, Secondate, sebagai co-founder. Produk-produk dari Secondate dikenal dengan packagingnya yang menarik serta kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

4. Almiranti Fira & Nadya Aqilla

Influencer yang Punya Brand Makeup (via Beauty Journal - Sociolla)

Almiranti Fira dan Nadya Aqilla bersama dengan Ayu Deviani Putri yang merupakan sahabat dekat, memutuskan untuk menciptakan brand kecantikan mereka sendiri. Pada pertengahan tahun 2022, Aeluna lahir dengan produk pertamanya, Lush Lip Oil. Produk ini tak hanya mempercantik bibir, tetapi juga kaya akan manfaat serta mampu menghidrasi bibir. Meskipun Aeluna masih terbilang baru, kehadiran brand dan produk pertamanya telah berhasil mencuri perhatian di kalangan beauty enthusiast di Indonesia.

Itulah sederet influencer yang punya brand makeup dan telah sukses. Keberhasilan mereka adalah hasil dari dedikasi, inovasi, dan hubungan yang kuat dengan para penggemar setia mereka di penjuru negeri. Apa kamu sudah mencoba produk kecantikan yang mereka rilis?

Influencer yang Punya Brand Makeup (via Fimela)