Lesty Kejora Keguguran Anak Kedua, Rizky Billar Curhat Soal Berusaha Ikhlas

Lesty Kejora ternyata sempat hamil anak kedua, istri Rizky Billar itu mengalami keguguran. Bagaimana ceritanya?

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora ternyata harus mengalami beberapa cobaan berat. Baru-baru ini terungkap bahwa Lesty sebenarnya sempat hamil anak kedua, namun sayangnya mengalami keguguran. Hal ini terungkap saat perayaan ulang tahun putra mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar, beberapa waktu lalu.

“Lesti sebetulnya sekitar 4 bulan lalu udah sempat hamil lagi,” kata Rizky Billar pada acara tersebut. Irfan Hakim yang ikut hadir dalam acara tersebut sontak kaget dan memastikannya pada Lesty. “Itu bener Les?” tanya Irfan Hakim. “Iya, alhamdulillah 3 bulan lalu. 3 bulan lalu, Kak,” jawab Lesti yang saat itu menggelar acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Usai acara, Billar nampak tidak terlalu banyak bicara terkait hal itu. Namun dia mengungkap bahwa dirinya berusaha sabar dan ikhlas menghadapi kehilangan. Dia yakin bahwa nanti dirinya dan Lesti akan mendapat pengganti yang lebih baik.

Lesty Kejora Keguguran (via Kompas)

“Sudah beberapa bulan lalu," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

“Kalau nggak salah sekitar beberapa minggu (usianya), 3 atau 4 minggu. Qadarullah, allah belum izinkan kita punya anak lagi,” lanjutnya. “Insyaallah mungkin nanti akan diganti dengan yang lebih baik,” ucap Rizky Billar.

Lesty Kejora Keguguran (via Grid)

Tak hanya menceritakan soal keguguran Lesty, dalam acara perayaan ulang tahun sang anak tersebut juga terungkap bahwa anak mereka sebenarnya sudah berganti nama, dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Mereka sengaja menghilangkan nama “Leslar” karena berbagai pertimbangan.

Sebagaimana diketahui, Leslar adalah nama fansbase Lesty Kejora dan Rizky Billar. Walaupun nama itu penting bagi mereka, namun pemberian nama tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan pada adik-adik yang mungkin lahir dalam pernikahan mereka.

Lesty Kejora Keguguran (via Okezone)