Akhirnya Muncul! Sandrinna Michelle Dan Sang Ibu Klarifikasi Tuduhan Tinggal Bareng Junior Roberts

Sandrinna Michelle memberikan penjelasan soal rumor tinggal bareng Junior Roberts.

Sandrinna Michelle akhirnya muncul ke publik untuk memberikan penjelasan tentang rumor yang menyeretnya dengan Junior Roberts. Diketahui sebelumnya, hubungan Sandrinna dan ibunda Purwanti sempat memanas.

Purwanti menyebut Sandrinna Michelle dicuci otaknya oleh kekasihnya, Junior Roberts. Seiring dengan ini, muncul isu yang menyebut jika Sandrinna tinggal satu atap dengan Junior. Namun kabar ini akhirnya terbantahkan.

Melakukan siaran langsung dengan ibunya, Sandrinna Michelle membantah klaim tinggal bersama dengan sang kekasih. Sandrinna lantas mengakui bahwa kesalahannya terletak pada kurangnya komunikasi dengan sang ibu.

"Aku yang salah karena enggak pernah kasih informasi apapun ke mami, enggak pernah ngabarin mami juga, itu masalahnya," terang Sandrinna Michelle seperti dikutip dari video yang diunggah ulang akun gosip @rumpi_gosip. 

"Aku ke sini karena aku mau ngomong sama mami, aku mau minta maaf karena selama ini nggak ada kabar. Dan semoga ke depannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami," sambung Sandrinna.

Dalam klarifikasinya itu, aktris 16 tahun itu juga menegaskan tudingan tinggal bareng Junior Roberts sama sekali tidak benar. "Jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng, itu semua salah. Enggak ada hubungannya sama sekali sama itu," lanjutnya.

Klarifikasi Sandrinna Michelle Soal Tuduhan Tinggal Bareng Junior Roberts (Instagram)

Sandrinna mengungkapkan jika kekasihnya itu sama sekali tidak bersalah. "Karena salahnya di aku, bukan di Junior. Aku yang enggak pernah ngabarin. Aku enggak tinggal bareng sama sekali, itu yang tidak pernah aku lakuin sama sekali," terang Sandrinna.

Menanggapi klarifikasi putrinya, Purwanti menunjukkan sikap bijak dan mengaku sudah memaafkan kesalahan anaknya. "Dan saya pun sudah dengan hati dari dalam saya, saya sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan, ya namanya anak muda, dalam masa transisi," tandas Purwanti, ibunda Sandrinna Michelle.

Kebersamaan Sandrinna Michelle Dengan Ibu Dan Junior Roberts (Berbagai Sumber)