Perkumpulan Paling Misterius di Dunia, Ngeri!

Perkumpulan paling misterius di dunia, mereka selalu bergerak sembunyi-sembunyi dan sangat misterius.

Sudah sewajarnya manusia itu saling berkumpul dan membentuk kelompok masing-masing demi kepentingan idiologi mereka.

Tanpa kelompok takkan ada terbentuknya suatu negara dan organisasi besar lainya. Namun ada juga lho ternyata di dunia ini sekumpulan manusia yang memiliki kelompok yang misterius dengan aktivitas tak wajar. Apa aja? Yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

Opus Dei

Kelompok misterius ini didirikan di Spanyol pada tahun 1928 oleh seorang pastur Katolik Roma yang bernama Josemaria Escriva. Kelompok ini diberi nama Opus Dei.

Dengan izin dari Paus Paulus XII. Organisasi ini bersifat sangat rahasia, kelompok ini menekankan keyakinan bahwa setiap orang dipanggil untuk menjalani hidup secara kudus dan kehidupan sehari-harinya adalah menuju jalan suci.

Opus Dei(asociaciongerminal.org)

Knights of The Golden Circle

Ketika civil war atau perang sipil pecah di Amerika, munculah sebuah perkumpulan rahasia yang diberinama Knights of The Golden Circle.

Kelompok ini memiliki tujuan untuk mendukung Meksiko dan Hindia Barat bergabung. Setelah perang sipil terjadi, kelompok itu berubah misi, dari awalnya mendukung kolonialisme akhirnya jadi mendukung federasi yang baru dibentuk.

Knights of The Golden Circle (imguramx.pw)

Bilderberg Group

Kelompok ini adalah group-nya orang kaya. Biasanya diadakan di rumah pribadi anggotanya dengan jumlah masa 120 sampai 150 orang yang paling berpengaruh di dunia.

Gak sembarangan orang kaya bisa masuk ke kelompok ini lho. Karena bersifat misterius tak ada yang tahu tujuan kelompok ini. Namun banyak yang menghubungkan dengan otak dibalik serangkaian aksi teroris yang ada di dunia.

Bilderberg Group (newspunch.com)

The Order of Nine Angles

Organisasi yang menganut kepercayaan satanisme ini berdiri pada tahun 1960-an. Organisasi ini kabarnya mendapat pengakuan banyak orang pada tahun 1990-an.

Kabarnya organisasi penyembah setan yang ada di Inggris ini setiap anggotanya berkeyakinan tanpa ragu bahwa mereka adalah penganut ideologi Neo-Nazi.

The Order of Nine Angles (cvltnation.com)

Ku Klux Klan

Amerika punya organisasi yang tak kalah misterius juga. Organisasi itu diberi nama Ku Klux Klan, atau biasa disebut dengan The Klan atau KKK. 

Organisasi misterius ini diketahui adalah pendukung gars keras Supremasi kulit putih, anti migrasi dan nasionalisme kulit putih.

Siapapun yang berani melawan, maka orang itu akan mendapatkan sejumah teror. Saat ini Ku Klux Klan dianggap masyarakat sebagai kelompok teroris yang harus dilenyapkan.

Waduh! Ternyata masih ada saja kelompok-kelompok misterius yang tersebar di luar sana. Ternyata dunia ini emang misterius ya gengs, hati-hati ya~

Ku Klux Klan(theatlantic.com)