Mengenal Sosok Aaliyah Massaid yang Dijodohkan dengan Dul Jaelani

Mengenal sosok Aaliyah Massaid, kabarnya sih dijodohkan oleh Maia Estianty dengan putranya Dul Jaelani.

Bicara tentang Aaliyah Massaid, si cantik ini adalah anak dari almarhum Adjie Massaid dengan pernikahannya bersama penyanyi Reza Artamevia.

Gadis yang memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini lahir pada 8 Maret 2002 lalu.

Belakangan ini, publik sedang ramai-ramainya memperbincangan Aaliyah Massaid dari candaan Maia Estianty yang hendak menjodohkan dengan putranya Abdul Jaelani, atau Dul..

Penasaran dengan Aaliyah Massaid? Yuk kita mencoba mengenalinya lebih dekat gengs.

1. Sempat jadi personil girlband Lolipop

Girlband Lolipop adalah girlband asal Indonesia yang berdiri pada tahun 2011 silam. Diketahui grup musik ini beranggotakan tiga orang yaitu Ardella Lathifa Purwanto, Zhafira Zahradia Erawan, dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dengan genre pop.

Girlband ini merilis album yang berjudul "Keajaiban" pada tahun 2013. Beberapa single hits-nya yaitu: "Aku Bukan Boneka", "My Mama Says", dan "Keajaiban". Ada juga beberapa mantan personil grup band Lolipop yaitu Kenny, Ziva, dan Kelly yang sempat manggung bersama.

Girlband ini sukses juga lho dan tercatat sempat mendapatkan penghargaan dari Dahsyat Award pada tahun 2012 silam. Emang prestasi deh, salut~

Aliyah sempat jadi member girl band Lolipop (hiburan.rakyatku.com)

2. Suka Cover Lagu

Kita bisa mengetahui kebiasaan meng-cover lagunya Aaliyah pada akun Instagram pribadinya. Di sana sering banget Aaliyah memamerkan suara merdunya.

Dalam postingan di akun pribadinya, Aaliyah menyanyikan ulang lagu berjudul "Firasat" yang dipopulerkan oleh Marcell.

Siapa sangka, banyak komentar positif dari netizen di kolom komentarnya. Dan banyak yang terkagum-kagum dengan suaranya.

Aaliya dan Dul saat menyanyi bersama (matamata.com)

3. Dia juga Youtube Vlogger

Selain pandai bernyanyi, Aaliyah Massaid juga merupakan seorang vlogger YouTube lho gengs. Ia mulai menjadi vloger sejak lima bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 Juli 2018 lalu.

Sampai saat ini Aaliyah Massaid sudah mengoleksi 12 video vlog dalam kanal YouTube pribadinya. Akun YouTube milik Aaliyah Massaid sendiri sudah mendapatkan sekitar 7,9 ribu subscriber dari para pengguna YouTube.

Aliyah Massaid (liputan6.com)

4. Dijodohkan dengan Dul Jaelani

Nampaknya alasan Maia Estianty menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaeani, dengan anak Reza Artamevia karena mereka berdua dianggap memiliki wajah yang sama.

Hal itu diketahui saat Maia Estianty merayakan pergantian tahun baru 2019 di Bali. Diketahui Maia duduk di sebelah Dul dan mengatakan kalau wajah sang bungsu dan Aaliyah Massaid mirip.

"Jadi hari ini kita akan menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" canda Maia Estianty.

Si Dul pun menyambut dengan jawaban yang tak terduga, "Taaruf Besok." Sontak orang-orang di sana pada tertawa.

Yah apa pun itu, semoga saja Aaliya dan Dul mendapatkan hal yang terbaik dalam hidup mereka. Jomblo jangan baper ya, masih ada kesempatan kok, hihihi ....

Maia dan Dul Jaelani (surabaya.tribunnews.com)