3 Rekomendasi Toner Lokal untuk Mengatasi Jerawat Bandel

Ada beberapa rekomendasi toner lokal yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat bandel. Apa saja ya kira-kira?

Semua pasti setuju kalau perawatan kulit wajah berminyak memang tidak mudah. Kamu membutuhkan perawatan ekstra, seperti menggunakan toner wajah yang tidak hanya memiliki kemampuan menghidrasi kulit, tetapi juga mencegah produksi sebum yang berlebihan dan mengecilkan pori, sehingga jerawat nggak akan muncul kembali.

Menghilangkan jerawat membandel memang bisa menggunakan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan toner lokal untuk jerawat nakal yang nggak kunjung hilang. Kalau kamu belum tahu apa saja toner lokal yang bisa bantu kamu mengatasi jerawat. Berikut ini daftar yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Azarine Mild Purifying Toner

Rekomendasi toner lokal pertama yang ampuh mengatasi jerawat adalah Azarine Mild Purifying Toner. Produk ini sangat cocok buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, berjerawat, dan berpori-pori besar. Tidak hanya itu, produk ini diklaim mengandung centella asiatica, hyaluronic acid, dan bakuchiol yang dapat bekerja efektif menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, mengontrol kadar minyak, dan juga mengeksfoliasi kulit.

Toner Lokal untuk Jerawat (via Tribunnews.com)

2. Whitelab Brightening Face Toner

Kemudian ada juga Whitelab Brightening Face Toner yang mengandung niacinamide dan kolagen yang dapat memudarkan noda bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, dan juga mencerahkan kulit. Selain itu, toner dari Whitelab ini juga dilengkapi dengan formula khusus yang bisa bantu menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari.

Toner Lokal untuk Jerawat (via Little Things She Writes)

3. Emina Ms Pimple Acne Solution Face Toner

Selanjutnya, Emina Ms Pimple Acne Solution Face Toner juga termasuk produk toner yang direkomendasikan buat kamu pejuang acne. Produk ini diklaim dapat menghindrasi kulit, mengontrol minyak di wajah, dan juga melembabkan. Otomatis, jerawat auto minggat deh.

Itu adalah beberapa produk toner lokal untuk jerawat nakal yang tak kunjung menghilang. Kamu bisa mencobanya dan rasakan sendiri manfaatnya. Semoga cocok ya!

Toner Lokal untuk Jerawat (via BukaReview)