Angelina Jolie Ungkap Ingin Berhenti Main Film dan Lebih Sering Menghabiskan Waktu di Kamboja

Angelina Jolie Ungkap Ingin Berhenti Main Film dan Lebih Sering Menghabiskan Waktu di Kamboja

Angelina Jolie mengatakan dia tidak akan mengejar karir di Hollywood jika dia memulainya sekarang.

Dalam wawancara terbarunya dengan The Wall Street Journal, aktris berusia 48 tahun ini bercerita tentang perjuangannya meraih ketenaran dan tekanan untuk menjalani kehidupan publik.

"Saya tidak akan menjadi seorang aktris hari ini," kata Jolie kepada WSJ. "Ketika saya baru memulai, saya tidak terlalu berharap untuk menjadi populer, untuk berbagi banyak hal."

Dia menambahkan bahwa menjadi seorang aktor juga berarti masyarakat memilih "bagaimana mereka menginginkanmu". Dalam kasusnya, mereka menyukai bagian menyenangkan dari dirinya, tetapi tidak menyukai sisi emosionalnya.

“Sejak saya masih muda, orang-orang menyukai bagian diri saya yang cukup tangguh dan mungkin agak liar – itulah bagian yang menurut saya disukai orang-orang,” katanya. 

"Bukan tentang kepedihan atau kesedihan yang ingin kamu dengar. Kamu tahu, itu tidak menghibur."

Pengawasan media yang terus-menerus juga membuatnya sulit untuk menghabiskan waktu sebanyak yang ia inginkan bersama anak-anaknya.

Angelina Jolie saat di Kamboja (people.com)

# Ingin Tinggal Lebih Sering di Kamboja

Jolie mengungkapkan bahwa dia siap meninggalkan Hollywood untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Kamboja, di mana dia memiliki rumah lain.

"Itu bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Saya akan pindah kapan pun saya bisa," kata Jolie.

Selama 12 tahun, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah salah satu pasangan paling ikonik di Hollywood. Pada tahun 2016, Jolie mengajukan gugatan cerai.

Tumbuh sebagai putri dari dua aktor, Jon Voight dan Marcheline Bertrand, Jolie menambahkan bahwa dia "tidak pernah terlalu terkesan dengan Hollywood."

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai setelah 12 tahun menikah (cosmopolitan.co.id)

“Saya tumbuh di tempat yang cukup dangkal,” katanya. "Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi, Anda mencari keasliannya."

Angelina Jolie dan anak-anaknya (wolipop.detik.com)