Sudah Hadir di Luar Jabodetabek, Apa Saja Perawatan di SOZO Clinic?

Sozo Clinic sudah cukup lama dikenal sebagai pusat perawatan kesehatan yang menyeluruh di Jabodetabek. Apa saja perawatan di sana?

Sozo Clinic  sudah cukup lama dikenal sebagai pusat perawatan kesehatan yang menyeluruh di Jabodetabek. Tidak hanya memberikan pelayanan maksimal dengan teknologi terkini dan staf medis berkualitas, klinik kecantikan ini juga senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. 

Kabar baiknya, Sozo Clinic kini akhirnya memperluas cakupan pelayanannya ke luar area Jabodetabek, termasuk Medan dan Surabaya. Kualitas layanan yang baik, ditunjang reputasi yang melejit, menjadi motivasi bagi  SOZO Clinic untuk memperluas cakupan geografisnya dan membantu lebih banyak orang untuk mencapai kecantikan yang optimal.

Memangnya senyaman apa sih perawatan kecantikan di Sozo Clinic? Apa saja hal seru yang bisa kamu lakukan di sini? Buat kamu yang ingin mendapatkan solusi kecantikan secara tuntas, coba deh pilih treatment yang cocok berikut ini!

1. Facial Wajah

Sebagaimana diketahui, facial wajah adalah prosedur perawatan rutin untuk membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran dan komedo. Melalui perawatan facial wajah ini, kulitmu akan menjadi rileks, tampak lebih cerah, segar, dan bebas komedo.

Nggak perlu khawatir soal jenis kulit karena para ahli di sini bakal memberikan solusi terbaik. Perawatan facial wajah di sini bisa dipilih, tergantung memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, kulit kusam, atau sekadar ingin mendapatkan relaksasi berupa massage. Ingin merawat muka dengan maksimal, bisa banget dong! Langsung cus perawatan di Sozo aja!

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

2. Hair Removal

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit halus bebas bulu, bisa banget! Hair removal adalah perawatan untuk menghilangkan rambut halus pada tubuh dengan menggunakan teknologi intense pulse light (IPL) yang dapat menghancurkan rambut dari akarnya di berbagai area tubuh, sehingga rambut akan tumbuh melambat hingga bersih secara permanen. Beberapa hair removal treatment yang dapat kamu pilih di antaranya adalah uderarm hair removal, bikini line, brazilian V, dan brazilian VI. Lengkap!

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

3. Laser

Laser treatment, sudah pernah dengar dong, ya? Perawatan ini bertujuan untuk menyamarkan noda sekaligus meremajakan kulit tanpa rasa sakit. Selain itu, jenis perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak terbatas pada usia. Perawatan laser memiliki beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, yaitu picolux laser dan pink lips laser. Jangan lupa konsultasi dengan beauty consultant di Sozo Clinic untuk memilih yang paling cocok.

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

4. IPL

IPL atau Intensive Pulse Light adalah salah satu perawatan paling populer di berbagai klinik kecantikan. Perawatan IPL memanfaatkan teknologi yang menggunakan energi cahaya yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan warna kulit tidak merata, hingga mengatasi masalah jerawat.

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

5. Derma Peel

Derma peel adalah perawatan wajah yang dilakukan dengan chemical peeling untuk menghilangkan sel kulit mati pada lapisan kulit terluar dan meregenerasinya dengan kulit baru yang lebih lembut dan cerah. Biaya treatment wajah ini biasanya relatif terjangkau dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan kulit cerah, lembut, dan halus.

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

6. Skinbooster

Di klinik kecantikan terdekat, kamu juga bisa mendapatkan perawatan skinbooster, yaitu perawatan kulit yang dilakukan dengan teknik micro-injection cairan khusus ke dalam kulit. Perawatan ini bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan memberikan efek langsung sejak pertama kali treatment. Beberapa manfaat skinbooster adalah mengencangkan kulit, menutrisi kulit wajah dari dalam, memperbaiki jaringan kulit, hingga merangsang pertumbuhan kolagen.

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)

7. Filler

Filler adalah jenis perawatan tubuh yang dilakukan dengan menyuntikkan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit. Treatment ini bertujuan untuk memberikan efek plump dan mengisi bagian kulit wajah yang mengendur, sehingga wajah menjadi lebih kencang, segar, dan awet muda.

Wah, seru ya perawatan  di Sozo Clinic! Selain layanannya lengkap dan canggih, kamu juga bakal mendapat solusi paling tepat sesuai kebutuhanmu. Informasi dan reservasi bisa langsung datang ke klinik atau kunjungi website resminya!

Daftar Perawatan di Sozo Clinic (Doc. Sozo Clinic)