Fakta-Fakta Fuji-Aaliyah Liburan Bareng ke Singapura, Disangka Musuhan Ternyata…

Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah foto bersama Fuji dan Aaliyah Massaid yang diam-diam liburan bareng di Singapura. Lhoh, katanya musuhan?

Selamaini publik menduga hubungan Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid kurang baik. Pasalnya, Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan dengan Aaliyah, tak lama setelah dikabarkan putus dengan Fuji. Namun kini, unggahan Raffi Ahmad justru menepis rumor tersebut.

Foto itu diunggah saat Raffi menikmati liburan ke Singapura beberapa waktu lalu bersama rombongan artis dan influencer lain. Para tokoh tersebut pergi ke sanalantaran diboyong oleh bos MS GLOW, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.Kebetulan, Aaliyah dan Fuji ternyata juga ikut dalam momen tersebut.

Raffi Ahmad Dudukkan Fuji dan Aaliyah Bersama

Dalam salah satu kesempatan, Raffi Ahmad tampak duduk dengan diapit oleh Fuji dan Aaliyah, dengan ketiganya kompak menggunakan baju warna hitam-hitam. Raffi mengungkapkan kebahagiaannya berada bersama kedua perempuan tersebut, sementara Aaliyah dan Fuji justru sesekali terlihat malu-malu di depan kamera.

Raffi pun sempat meledek agar keduanya berdamai dan tak perlu ada perseteruan. Meski demikian,baik Fuji dan Aaliyah membantah adanya perseteruan dan mengindikasikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja sejak awal.

Gbr 1 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via Suara)

Keduanya DisebutSempat Jaga Jarak

Walaupun terlihat akur bersama, namun ada unggahan di media sosial yang menunjukkan keduanya sempat jaga jarak. Dalam unggahan akun Instagram @lambe__danu, kedua gadis itu tampak beriringan, namun terpisah jarak beberapa meter. Netizen pun berkelakar bahwa kehadiran mereka bersama sengaja diatur oleh Shandy Purnamasari, founder MS GLOW, agar keduanya lebih rukun.

Gbr 2 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via Suara)

Gagal Fokus dengan Respon Nagita Slavina

Sementara pose Raffi Ahmad dan Fuji-Aaliyah menjadi sorotan, Nagita Slavina malah bikin publik gagal fokus. Pasalnya, sementara sang suami sedang menunjukkan pada dunia bahwa Fuji dan Aaliyah akur-akur saja, Gigi malah muncul di belakang mereka dengan ekspresi seolah marah-marah. Walau hal itu diketahui hanya bercanda, ibu dua anak itu menunjukkan gesture seolah memprotes tindakan Raffi dari belakang.

Gbr 3 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via Instagram raffinagita1717)

Aldi Taher Langsung Gercep Bikin Lagu

Tahu bahwa liburan Fuji dan Aaliyah langsung jadi pembahasan, Aldi Taher pun tak mau ketinggalan momen. Dia langsung membuat lagu tentang kebersamaan mereka dan mengunggahnya lewat TikTok. Liriknya menyebutkan bahwa Fuji dan Aaliyah adalah dua orang yang saling menyayangi.

Gbr 4 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via TikTok Aldi Taher)

Momen Lari Maraton

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, liburan ke Singapura itu dilakukan dalam rangka mereka diboyong oleh bos skincare MS GLOW. Menyebut diri mereka GlowSquad, salah satu agenda mereka datang ke Singapura adalah untuk mengikuti Standard Chartered Singapore Marathon 2023. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Minggu pertama bulan Desember, namun rombongan Raffi dan Aaliyah mengikuti rute 10 km yang dilakukan pada Sabtu (02/12/2023).

Raffi, Nagita Slavina, dan Aaliyah mengikuti lari maraton tersebut hingga garis finish, namun sayangnya Fuji memilih tidak ikut. Dia mengaku kehadirannya di sana adalah sebagai “tim hore” dan tak sampai ikut lari maraton.

Gbr 5 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via Instagram MS GLOW)