4 Tempat Wisata Hits di Pasuruan yang Populer, Sudah Pernah ke Sini Belum?

Meskipun jaraknya tidak jauh dari Surabaya, namun beberapa tempat wisata hits di Pasuruan ini sangat populer dan wajib dikunjungi lho.

Sejumlah tempat wisata hits di Pasuruan memang wajib banget untuk dikunjungi. Sebab tempat-tempat tersebut menawarkan keindahan luar biasa yang mampu memanjakan mata. Bahkan beberapa tempat wisata tersebut sangat populer lho.

Kota Pasuruan memang memiliki berbagai tempat wisata alam yang menarik. Mulai dari air terjun hingga kebun raya ada di kota ini. Jaraknya yang tidak begitu jauh dari Surabaya, membuat kota ini banyak dikunjungi wisatawan. Lantas, tempat wisata apa saja yang direkomendasikan untuk dikunjungi? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Kebun Raya Purwodadi

Tempat wisata di Pasuruan yang pertama adalah Kebun Raya Purwodadi. Tempat ini merupakan pusat konservasi berbagai tanaman langka. Banyak orang yang suka berkunjung ke sini untuk melepas penat. Selain karena tiket masuknya sangat terjangkau, tempatnya yang asri dengan pohon-pohon yang rindang membuat hati menjadi lebih tenang dan rileks.

2. Coban Baung

Tempat Wisata Hits di Pasuruan (via NativeIndonesia)

Tempat wisata yang kedua di Pasuruan yang cukup populer adalah Coban Baung. Di sini kamu bisa melihat cantiknya pemandangan air terjun yang tinggi dan indah. Air terjun ini berada di Taman Wisata Air (TWA) di lereng gunung Baung yang lokasinya berdekatan dengan Kebun Raya Purwodadi. Spot foto di sana begitu cantik, jadi kamu bisa bikin feed instagram kamu jadi lebih menarik.

3. Bromo Forest

Tempat Wisata Hits di Pasuruan (via Travelingyuk)

Selanjutnya ada Bromo Forest yang memiliki udara super sejuk dengan angin sepoi-sepoi. Bromo forest merupakan gunung berapi aktif yang terletak di beberapa wilayah, yakni Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang.

4. Taman Safari Prigen

Tempat Wisata Hits di Pasuruan (via Nahwa Travel)

Terakhir ada Taman Safari Prigen yang berlokasi di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Tempat ini setidaknya memiliki sekitar 300 spesies satwa lengkap. Karena itu, nggak heran kalau tempat ini didirikan di atas lahan yang begitu luas, yakni sekitar 350 hektare.

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata hits di Pasuruan yang populer banget. Ada yang sudah pernah liburan ke sini?

Tempat Wisata Hits di Pasuruan (via Informasi Realita)