3 Rekomendasi Lip Cream di Bawah Rp50 ribu, Wow Murah Banget!

Lip cream adalah salah satu produk yang kini populer dan memiliki berbagai range harga yang berbeda. Lantas, apa saja lip cream murah yang kualitasnya juga oke?

Lip cream merupakan salah satu produk makeup yang saat ini banyak digandrungi. Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya lip cream murah di bawah Rp50 ribu yang banyak beredar tetapi kualitas tak kalah oke. Nggak terlalu menguras kantong kan?

Sesuai namanya lip cream memiliki tekstur creamy sehingga mudah diaplikasikan dan dapat memberikan hasil akhir matte serta tahan lama. Kalau kamu termasuk penggemar lip cream, berikut beberapa rekomendasi lip cream murah di bawah Rp50 ribu yang akan membuat bibir kamu menawan sepanjang hari.

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Rekomendasi pertama datang dari Hanasui Mattedorable Lip Cream. Lip cream ini memiliki 16 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit atau tampilan kamu. Lip cream yang digadang-gadang bertekstur ringan ini diklaim mengandung olive oil dan vitamin E yang dapat berfungsi sebagai moisturizer, sehingga bibir tetap terjaga kelembapannya. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp19 ribu saja. Murah banget kan?

Lip Cream Murah (via Tribunnews)

2. Foccallure Velvet Matte Lip Mousse

Rekomendasi lip cream murah yang kedua adalah Foccallure Velvet Matte Lip Mousses. Lip cream dengan harga Rp42 ribuan ini diklaim mampu memberikan warna yang merata pada bibir dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, lip cream ini juga disebut tahan air. Meski ada sedikit transfer, tetapi warna pada bibir tidak akan berubah.

Lip Cream Murah (via Beautynesia)

3. Dazzle Me Velvet Matte Lip Cream

Terakhir ada Dazzle me Velvet Matte Lip Cream yang juga termasuk produk lip cream murah di bawah Rp50 ribu. Produk ini diklaim memiliki inovasi formula baru yang disebut dengan color locking film, sehingga dapat membuat warna lip cream tahan lama di bibir selama kurang lebih 12 jam. Dengan harganya yang cuma Rp30 ribuan saja, lip cream ini memiliki sejumlah keunggulan, yakni tahan lama, shade warna yang beragam, bertekstur ringan dan lembut, bebas paraben, serta alkohol.

Itu adalah beberapa rekomendasi lip cream murah di bawah Rp50 ribu yang kamu wajib punya. Murah banget kan? Kini kamu tak perlu lagi khawatir untuk tampil menawan karena harga yang terlalu mahal.