Cinta Bukan Urusan Utama, Ini 5 Zodiak yang Betah Melajang

Bagi beberapa zodiak yang betah melajang ini, cinta bukanlah yang utama. Zodiak apa saja sih yang betah banget jadi jomblo?

Bagi sebagian orang, pernikahan adalah hal yang harus diutamakan karena dikejar usia. Namun, bagi beberapa zodiak yang betah melajang ini, cinta bukanlah yang utama. Jadi nggak heran kalau mereka selalu bersikap mandiri karena sudah terbiasa melakukan segalanya sendiri. Lantas, zodiak apa saja sih yang betah  banget jadi jomblo? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Sagitarius

Zodiak betah melajang yang pertama adalah sagitarius. Bahkan meski sudah memiliki pacar, namun zodiak ini akan terus menunda pernikahan. Sebab baginya, pernikahan adalah hal yang rumit. Karena itu, dia harus menunggu hingga dirinya benar-benar siap.

2. Libra

Zodiak yang Betah Melajang (via Grid)

Selain sagitarius, libra juga termasuk zodiak yang betah banget melajang. Bagi libra, percintaan bukanlah prioritas utama. Karena itu, dia lebih menikmati masa-masa PDKT pada seseorang dibanding dengan menjalin hubungan asmara.

3. Gemini

Zodiak yang Betah Melajang (via Woman Indonesia)

Selanjutnya ada gemini yang juga lebih suka melajang. Zodiak ini memang terkenal selalu ceria dan bisa bergaul dengan siapa saja. Karena sikapnya tersebut, sebenarnya gemini lebih mudah mendapatkan sosok yang dia dambakan. Sayangnya dia tidak selalu suka pada hubungan serius. Dia harus memikirkanya matang-matang segala hal, terlebih soal pernikahan.

4. Scorpio

Zodiak yang Betah Melajang (via Hipwee)

Zodiak keempat yang betah jomblo adalah scorpio. Zodiak ini cenderung sulit membuat hati untuk orang lain. Dia adalah seorang pemilih dan hanya akan menikah dengan seseorang yang benar-benar dekat dan dia percaya.

5. Virgo

Zodiak yang Betah Melajang (via KibrisPDR)

erakhir ada virgo yang juga termasuk zodiak betah melajang. Virgo adalah seseorang yang perfeksionis, sehingga dia ingin menikah dengan orang yang benar-benar tepat. Jika sepanjang hidupnya dia belum menemukan sosok tersebut, maka dia akan rela menjalani hidupnya sendiri.

Nah, itu tadi lima zodiak yang betah melajang. Kira-kira kamu termasuk salah satunya nggak?

Zodiak yang Betah Melajang (via Hipwee)