Menikah di Bali, Intip 4 Momen Kemesraan BCL dan Tiko Calon Suaminya

BCL dan Tiko calon suaminya beberapa kali menunjukan kemesraan sebelum menikah pada Desember 2023 mendatang.

Bunga Citra Lestari atau BCL akan menikah di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang. Pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati BCL adalah Tiko Aryawardhana. Lama disebut jadi teman dekat Ariel NOAH, BCL malah lengket dan pacaran dengan Tiko. Berikut ada beberapa momen kebersamaan BCL dan Tiko.

Nonton Konser Bareng

BCL dan Tiko kepergok pernah nonton konser bareng beberapa waktu lalu. Keduanya duduk di tribun penonton bercampur dengan penonton lainnya. Raut wajah BCL sangat bahagia. Tiko duduk di sebelah kanan BCL. Pria tampan tersebut berusaha melindungi dan menjaga BCL sembari kekasihnya nonton konser.

Perayaan Ultah Ayah BCL

Muchlis Rusli ayah BCL beberapa waktu lalu ulang tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya, BCL menggandeng Tiko untuk datang memberikan ucapan selamat kepada Muchlis. Nampak BCL bersama Tiko dan anak BCL, Noah Sinclair berfoto bersama di dekat kue ulang tahun. Sepertinya hubungan BCL dan Tiko sudah dapat restu dari sang ayah.

Kemesraan BCL dan Tiko (Tribunnews.com)

Makan Bersama Keluarga

Kebersamaan BCL dan Tiko juga nampak terlihat saat keduanya menghadiri sebuah acara makan bersama keluarga. Diduga berada di sebuah restoran, BCL dan Tiko selain makan juga berinteraksi dan sesekali bercanda dengan anggota keluarga yang lain. BCL pun nampak tersenyum dalam momen tersebut.

Kemesraan BCL dan Tiko (Suara.com)

Kompak Pakai Baju “Seragam”

Dalam sebuah kesempatan, BCL dan Tiko menghadiri sebuah acara formal. Mereka pun kompak mengenakan pakaian dengan warna dan motif yang sama. Tak hanya berdua saja, Noah Sinclair juga memakai pakaian dengan motif yang sama dengan sang ibu dan calon ayah sambungnya.

Kemesraan BCL dan Tiko (Dream.co.id)

BCL dan Tiko memang sampai sekarang belum memberikan pernyataan soal rencana pernikahan mereka di Bali. Namun pihak KUA kecamatan Pasar Minggu sudah menjelaskan jika Tiko dan BCL sudah meminta dokumen sebagai syarat pernikahan mereka di Bali nanti.

Pernikahan dengan Tiko adalah yang kedua bagi BCL. Sebelumnya BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Sementara itu Tiko juga dikabarkan pernah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Termasuk penyanyi yang juga sahabat BCL, Rossa mengaku kepada wartawan yang menemuinya di Jakarta bahwa ia tidak tahu soal rencana pernikahan BCL. Padahal diduga Rossa sebagai orang dekat BCL bisa saja hadir ke pernikahan BCL bahkan menyanyi di resepsi pernikahan sahabatnya. Rossa mendoakan untuk kebaikan BCL.

Kemesraan BCL dan Tiko (Tribun Kaltim)