Si Paling Peduli Lingkungan, Ini 5 Zodiak Pecinta Alam

Zodiak apa sajakah yang senantiasa mencintai alam dan sekuat tenaga melindunginya? Yuk cari tahu apakah kamu salah satunya!

Tidak semua orang bisa menjaga lingkungan jadi tetap bersih, asri, dan hijau. Namun berbeda dengan zodiak pecinta alam ini. Mereka akan siap menjadi garda terdepan jika ada orang yang merusak alam, terlebih lingkungan sekitarnya. Lantas, zodiak apa sajakah yang senantiasa mencintai alam dan sekuat tenaga melindunginya? Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya:

1. Cancer

Zodiak pecinta alam yang pertama adalah cancer. Zodiak ini selalu suka berada di tempat yang dikelilingi oleh alam. Bahkan ide-ide kreatif yang luar biasa bisa muncul ketika mereka sedang bercengkraman dengan alam. Jadi nggak heran, kalau zodiak yang satu ini selalu menjaga lingkungan sekitarnya supaya tetap hijau dan asri.

2. Capricorn

Zodiak Pecinta Alam (via Kompas)

Selain cancer, zodiak lain yang juga pecinta alam adalah capricorn. Zodiak ini suka hidup sealami mungkin tanpa dibuat-buat. Jadi nggak heran kalau orang yang memiliki zodiak ini memiliki hobi berkemang dan hiking. Mereka senang bisa tidur di hamparan rerumputan sambil menikmati cantinya bintang-bintang.

3. Aquarius

Zodiak Pecinta Alam (via Brilio)

Selanjutnya ada zodiak aquarius yang juga merupakan pecinta alam. Zodiak ini suka dengan ruangan yang dipenuhi dengan tumbuhan hijau. Bagi mereka ruangan seperti itu lebih tampak cantik dan segar dibanding menggunakan dekorasi lainnya. Nggak heran kalau zodiak ini memiliki hobi berkebun.

4. Scorpio

Zodiak Pecinta Alam (via Popbela)

Scorpio juga merupakan zodiak pecinta alam lho. Karena itu, ketika merasa stres dan penat dengan kesibukan, mereka akan memilih untuk bercengkraman dengan alam guna menenangkan diri. Mereka bisa pergi ke pantai, trekking ke pegunungan, atau berkemah.

5. Sagitarius

Zodiak Pecinta Alam (via Indiffs)

Terakhir ada zodiak sagitarius yang juga merupakan pecinta alam. Zodiak ini memiliki kebebasan jika berbaur dengan alam. Karena itulah, mereka suka bepergian ke belahan bumi lainnya dimana mereka bisa melihat keajaiban alam yang menakjubkan.

Nah, itu tadi beberapa zodiak pecinta alam yang peduli banget sama lingkungan hijau. Kalau kamu termasuk salah satunya nggak? Perlu diingat bahwa kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama demi kelangsungan hidup makhluk di bumi.

Zodiak Pecinta Alam (via Medcom)