4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik yang Bikin Kamu Tampak Lebih Muda

Ada beberapa rekomendasi skincare anti-aging yang bisa kamu gunakan untuk tampak lebih muda. Apa saja itu?

Seiring bertambahnya usia, berbagai tanda penuaan kerap kali muncul tanpa bisa dihentikan. Seperti garis halus, bintik hitam, kulit kendur, dan kerutan. Tentu hal itu dapat membuat kita gelisah. Jika kamu sedang mengalaminya, itu berarti kamu wajib mencoba rekomendasi skincare anti-aging terbaik berikut agar wajah kamu tampak jauh lebih muda. Siapkan catatanmu ya!

1. Olay Regenetist Micro Sculpting Cream

Olay Regenetist Micro Sculpting Cream adalah skincare anti-aging yang mengandung Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firmin Complex. Formulanya diklaim mampu mengatasi berbagai tanda penuaan dini, seperti garis halus dan noda hitam. Dengan kamu rutin menggunakan Olay Regenetist Micro Sculpting Cream, maka wajah kamu bisa terlihat awet muda.

2. The Body Shop Drops of Youth Cream

Skincare Anti-Aging (via Female Daily)

Skincare berikutnya adalah The Body Shop Drops of Youth Cream yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih kenyal dan kembali kencang. Semua manfaat tersebut bisa didapatkan sebab produk ini mengandung ekstrak edelweiss, sea holly, dan criste marine.

3. L’Oreal Revitalift Cream

Skincare Anti-Aging (via The Body Shop)

Selanjutnya ada L’Oreal Revitalift Cream yang tidak hanya dapat mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan dini, tapi juga sekaligus dapat mengencangkan kulit dan melembabkannya tanpa membuat kulit wajah berminyak.

4. SK-II RNA Power Radical New Age

Skincare Anti-Aging (via Shopee)

Rekomendasi terakhir adalah SK-11 RNA Power Radical New Age. Produk ini mengandung lebih dari 50 nutri mikro, seperti vitamin, mineral, serta asam amino dan asam organik. Kandungannya diklaim dapat membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, dan menyamarkan garis-garis halus sehingga kamu tampak lebih muda dan sehat. Bahkan produk dari SK ini juga mengandung niacinamide yang dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi skincare anti-aging terbaik yang wajib kamu coba agar dapat terlihat lebih muda. Meski produk tersebut dikenal ampuh, namun tetap selektif memilih produk dan sesuaikan dengan kondisi kulit. Semoga cocok ya!

Skincare Anti-Aging (via PGmall)