Berdasarkan Zodiak, 3 Perubahan yang Membuat Lebih Baik di Tahun Depan (Bagian 2)

Berdasarkan zodiak, seseorang bisa menentukan pelajaran hidup yang bisa diambil. Tahun depan sudah di penghujung mata, kamu udah siap dengan perubahan besar dalam hidup? Simak sesuai bintangmu!

Ini dia, kelanjutan ulasan tentang 3 perubahan yang membuat hidupmu lebih baik tahun depan. Disini ada zodiakmu? Simak!

Sabar sama proses

Roma nggak dibangun dengan satu malam. Bersabarlah, hasil kerja kerasmu akan mendapatkan hasil. jangan pernah berpikiran nggak ada yang menganggap kerja kerasmu ya, Libra. 

Berhenti membenci

Maafkan dia, Libra saatnya move on. Menumpan dendam justru bisa memakanmu hidup-hidup. Ini justru memperburuk situasi. Satu-satunya solusi adalah 'say sorry', ini bisa membuatmu lebih damai dan bahagia. 

Mencintai orang lain mesti dibarengi mencintai diri sendiri

Anggapan bahwa kamu orang yang buruk itu nggak baik. Libra memberikan cinta pada orang disekitarmu, tetapi tetap merasa menyedihkan. Berhentilah, cintai diri sendiri.

LIBRA (pinterest.com)

Selesaikan rasa dendam

Scorpio bisa selamanya menyimpan dendam. Tetapi selama masih menyimpan dendam justru membuat dirimu lebih buruk. Kedamaian akan terganggu, kamu nggak akan membaik karena perasaan tersebut. Memaafkan adalah cara membuat menjadi lebih baik.

Abaikan anggapan orang

Scropio, berpura-pura agar orang lain menyukaimu bikin nggak jadi diri sendiri. Kamu akan pasang topeng terus menerus. Berhati-hatilah, kamu justru akan kehilangan diri sendiri.

Berhenti terlalu khawatir

Kekhawatiranmu sampai ke puncak. Berhenti terlalu khawatir, ini bisa membuatmu tertekan. Ikuti sana dan nikmati selama kamu bisa.

SCORPIO (pinterest.com)

Nggak papa menunjukkan emosi

Manusia nggak selalu tegar, maka Sagitarius nggak perlu berpura-pura kuat dengan apa yang telah menimpamu. Menunjukkan emosi dan sedih tidak membuatmu menjadi pribadi yang lemah. Terbukalah dengan seseorang dan suatu hari akan kamu temukan orang spesial. Orang ini sudah kamu tunggu terlalu lama.

Jangan meragukan cinta

Jika selama ini kamu menemukan cinta yang menyakitkan dan menyedihkan, saatnya mengubah persepsimu. Kamu jadi takut jatuh cinta lagi dan bikin nggak punya pengalaman di kehidupan cinta. Saatnya temukan cinta yang sesungguhnya, ia nggak akan selalu melukai.

Kurangi menyiksa diri

Kamu nggak bisa di dua tempat dalam waktu yang bersamaan. Kamu bukan orang sakti yang bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan. Capaian yang terlalu besar justru nggak bisa terengkuh. Jadi, rencanakan hal-hal kecil, nikmati prosesnya baru capai hal yang lebih besar.

SAGITARIUS (pinterest.com)

Traveling

Nggak ada yang bisa menghentikan Capricorn. Pergilah kemana kamu mau dan lihat setiap sudut dunia. Jika tak melakukannya saat ini, kapan lagi? 

Dalami sesuatu yang membuatmu tertarik

Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, dan melakukan sesuatu yang membuatmu merasa lebih baik. 

Mulai dari nol lagi

Nggak papa mulai dari nol lagi, anggap kamu belum terlalu tua untuk memulai. Jika kamu merasa nggak bahagia karena belum melakukan sesuatu, lakukanlah. 

CAPRICORN (pinterest.com)

Jangan hanya duduk dan menunggu

Adakah seseorang atau sesuatu yang terus bikin kepikiran? Pergi dan kejarlah. Nggak akan ada yang sia-sia. Cara ini setidaknya akan menambah pengalaman meskipun berada diantara dua kemungkinan, mendapatkannya atau kehilangan.

Coba katakan 'I Love You'

Okay, kamu khawatir tentang cinta, itu nggak papa. Tapi saat kamu ingin dicintai maka cobalah mencintai. Jika kamu nggak pernah membiarkan dirimu mencintai orang lain, maka kemungkinan kecil akan dicintai. Jadi, cobalah katakan 'I Love You'. Nggak akan kecewa kok!

Berbuat baik

Jika kamu berbuat baik pada orang lain, kamu akan merasa lebih bahagia dari apa yang telah kamu lakukan. Inilah karma. Segala hal baik akan kembali padamu.

AQUARIUS (pinterest.com)

Orang tidak ingin melukaimu

Pisces khawatir merasa terluka, khususnya pada hubungan cinta. Saatnya membuka hati dan membiarkan seseorang masuk mewarnai. Pisces akan bertemu seseorang, dia akan mencintaimu dan nggak papa jika kamu mencintainya dengan caramu.

Kurangi menyalahkan diri sendiri

Saat ditinggalkan orang lain, jangan salahkan diri sendiri. Ketika seseorang berrlaku nggak baik, ini juga bukan salahmu. Berhentilah terus-terusan menyalahkan apa yang sudah kamu lakukan.

Ditakdirkan melakukan hal-hal yang hebat

Pisces nggak seperti orang kebanyakan, kamu tahu bahwa dirimu adalah orang yang hebat. Kamu tahu apa yang dirasakan orang nggak seperti yang sedang mereka ungkapkan. Saat mereka merasa terpuruk, mereka akan datang pada Pisces. Ya, karena Pisces penuh cinta dan perasaan. Karena itu orang lain akan tahu bahwa Pisces adalah orang yang hebat.   

Dikutip dari Herway.com, tiga perubahan berdasarkan zodiak diatas perlu dicerap demi kehidupan tahun depan yang lebih baik. Semoga menemukan apa yang kamu harapkan!

PISCES (pinterest.com)