Drama Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Dipastikan Akan Tayang Tahun Depan di MBC

Drama Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Dipastikan Akan Tayang Tahun Depan di MBC

Drama baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo, ‘Wonderful World', yang saat ini sedang dalam proses syuting, kabarnya dijadwalkan akan tayang Jumat-Sabtu di MBC tahun depan. Meski begitu, tanggal pasti kapan drama ini akan tayang belum diputuskan.

Dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi, “Wonderful World” adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. 

Aktris Kim Nam Joo (dreamers.id)

Drama ini akan digarap oleh Lee Seung Young, sutradara “Tracer”, “Voice 2”, dan “The Missing”.

Di drama ini, Kim Nam Joo akan berperan sebagai karakter utama wanita Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis yang sukses dan terkenal yang jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, seseorang yang menjalani hidup yang sulit setelah putus sekolah kedokteran sampai dia tiba-tiba terjerat dengan Eun Soo Hyun.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya soal drama ini ya!

Cha Eun Woo (urbanasia.com)