Kasihan, Wanita Ini Jahit Baju Bridesmaid Rp 75 Ribu, Hasilnya Tak Sesuai Ekspektasi

Kasihan, Wanita Ini Jahit Baju Bridesmaid Rp 75 Ribu, Hasilnya Tak Sesuai Ekspektasi

Biasanya saat hendak ada teman terdekat menikah, para wanita bakal diberikan seragam bridesmaid oleh sang pengantin. 

Nantinya para calon bridesmaid akan menjahit kebaya atau dress yang sesuai dengan tema pernikahan. Namun sayangnya, ada saja pengalaman bridesmaid yang gagal saat hendak menjahit seragam.

Seperti apa yang dialami oleh Yani Melyani ini. Melalui akun TikTok, dirinya curhat soal seragam bridesmaid yang tak sesuai harapannya.

"Dikasih kepercayaan jadi bridesmaid sama teman dekat, eh malah dibikin nangis sama tukang jahit. Tanggal 1 dikasih bahan, besoknya langsung ke tukang jahit," ungkap akun @itsmelyani di video TikTok.

Saat itu, ia menunjukkan warna kain seragam yaitu baby blue. Ketika tiba di penjahit, ia pun diminta untuk membeli kain tambahan sekitar 2 meter agar hasilnya maksimal.

Pengalaman wanita saat gagal jahit seragam bridesmaid (via tiktok)

Tak lupa juga, ia menunjukkan model seragam baju yang ingin dikenakan. Kebetulan Yani mengirimkan contoh bajunya melalui chat di tanggal 3 Oktober 2023.

Setelah delapan hari, penjahit tersebut memberikan kabar kepada Yani bahwa bajunya sudah selesai dijahit. Namun ketika melihat hasilnya, Yani dibuat terkejut.

"Loh loh kok gini beda sama yang aku mau malah kayak gamis anak SD. Mana kain tilenya dipasang depannya doang belakangnya polos. Pengen marah, nangis tapi sudah terlanjur nasi sudah jadi bubur," ujar Yani kecewa.

Yani merasa kalo kain dari seragam temannya itu malah tersisa banyak. Alhasil, keesokannya itu pun mendatangi rumah temannya untuk meminta solusi. Akhirnya, ia pun meminta agar bagian kerahnya dipotong lalu dipasangkan kain tile hingga belakang.

"Mana diketawain teman-teman terus dilihatin mulu sama tamu undangan malu jadinya ampun," ujarnya.

Unggahan Yani tentang jahit baju bridesmaid sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Jauh bgt

Pengalaman wanita saat gagal jahit seragam bridesmaid (via tiktok)