Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik, Begini Kondisi Terkininya

Aurel Hermansyah lahirkan anak keduanya bersama Atta Halilintar pada tangga 11-11-2023. Atta Halilintar membeberkan kondisi terkininya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang berbahagia. Pasangan artis ini baru saja dikarunia seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal cantik, 11-11-2023. Kabar kelahiran anak kedua pasangan Atta dan Aurel telah diumumkan secara resmi melalui unggahan akun Instagram masing-masing.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Atta pun membagikan detail kelahiran anaknya melalui unggahan di Instagram Stories. Sang bayi lahir dengan bobot 3,3 kilogram, sementara saat ini ibunya diharuskan banyak istirahat pasca melahirkan.

“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg,” tulis Atta di unggahan IG Stories. “kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual. Terima kasih doa yang tak berhenti buat keluarga kami," imbuh Atta menjelaskan keadaan Aurel.

Kelahiran anak kedua Atta dan Aurel ini dikelilingi oleh orang-orang dekat. Dalam foto-foto yang beredar, tampak kedua orang tua Atta, beserta Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti semuanya mendampingi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sambut Anak Kedua (via Instagram)

Geni Faruk, ibu Atta, seolah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah anak kedua Atta-Aurel lahir. Dia mengunggah postingan berisi rasa syukur karena cucunya telah lahir. “Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Dia juga mengunggah foto Atta yang terlihat sedang menggendong anaknya. Dalam foto itu tampak sang bayi mengenakan selimut warna kuning. Sementara Atta sendiri mengenakan baju hijau, lengkap dengan masker.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sambut Anak Kedua (via Instagram)

Sebelum kelahiran anak kedua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak mengunggah rangkaian proses sebelum persalinan. Setelah sang bayi lahir, keduanya juga mengunggah foto tangan bayi mungil mereka. “11-11-23 Alhamdulillah Telah Lahir Putri ke 2 kami,” demikian bunyi caption yang ditulis pada unggahan itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sambut Anak Kedua (via Instagram)