Gunawan Dwi Cahyo Diduga Berselingkuh dengan Istri Orang

Gunawan Dwi Cahyo Diduga Berselingkuh dengan Istri Orang

Ditemani putra pertamanya, Keisha Alvaro, Okie menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11).

Okie Agustina akhirnya memutuskan bercerai dengan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo usai menjalankan rumah tangga selama 11 tahun.

Bersama putra pertamanya, Keisha Alvaro, Okie menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11).

Belum lama ini, beredar sebuah foto Gunawan yang diketahui sedang jalan bersama wanita lain di Kediri.

Foto tersebut pun membuat Okie benar-benar syok lantaran selama sebulan penuh ini, Gunawan diduga sibuk untuk mengambil waktu untuk merefleksikan diri mengenai pernikahannya yang sedang terguncang.

"Saya tidak pernah memikirkan suami saya akan jalan sama wanita lain karena yang saya tahu suami saya di sana fokus ibadah, fokus bekerja," ungkap Okie ditemui di PA Bogor.

Gunawan Dwi Cahyo yang kepergok jalan dengan wanita lain (via instagram)

Mengenai status hubungan antara Gunawan dengan wanita tersebut, Okie tak mau memberikan tanggapan apapun. Namun yang pasti, ia menyebut jika wanita yang pergi dengan suaminya itu adalah istri orang.

"Aduh saya nggak bisa jawab, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Saya nggak mau ngomong apa-apa soal status, cuma yang saya tahu dia itu istri orang," tuturnya.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo melalui unggahan media sosialnya mengakui bahwa foto yang beredar tersebut adalah dirinya.

Dalam pengakuannya, Gunawan menyebut wanita yang bersamanya adalah teman.

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapa pun. Cukup aku yang salah dan aku berteman dengan siapa saja. Silahkan mau menuduhku seperti apa. Itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam unggahan di Instagram Stories-nya.

"Di sini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluarga ku sendiri," sambungnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (via instagram)