Tempat Makan 24 Jam di Bandung, Cocok Banget Buat Liburan Natal dan Tahun Baru

Tempat makan 24 jam di Bandung, pastinya cocok banget buat liburan menghabiskan sisa tahun 2018 ini ....

Liburan Tahun baru sudah sebentar lagi, wow rasanya tuh, kangen plus deg-degan gimana gitu..

Cocok nih dihabiskan di kota Bandung, dan menjelang malam kamu bisa habiskan waktu nongkrong sambil makan di beberapa tempat makan 24 jam di Bandung ini gengs. Kira-kira dimana saja? simak ulasanya deh di mari!

Sop Kaki Burangrang

Setelah merayakan natal dan beraktivitas seharian, ada baiknya mampir deh kedaerah Burangrang, denger-dengr, disana termasuk tempat makan 24 jam di Bandung.

Namanya "Sop Kaki Burangrang", hidanganya ya sop kaki dan rasanya uenak banget, apalagi kamu makan ketika malam-malam, muke gile, enaknya. Lokasinya ada di Jl. Burangrang No.26, Burangrang, Lengkong, Bandung.

Sop Kaki Burangrang (Tribunnews.com)

Warung Sate HM Harris

Cari tempat makan 24 jam di Bandung saat liburan tahun baru? Nih ada warung sate yang buka sampai pagi dan lokasinya ada di Jl. Asia Afrika No.155, Kota Bandung.

Namanya Sate HM Harris gengs, disana beda dengan sate tradisional lainya, sate di sana disajikan dengan hotplate, jadinya nampak artistik dan kehangatanya terjaga. Wah cocok banget buat teman sampai pagi.

Warung Sate HM Harris (Foody.id)

Bakso Ceker Braga

Buat tempat makan 24 jam di Bandung yang selanjutnya ada di Bakso Ceker Braga, hidangan super unik ini ada di Jl. Suniaraja No.1, Sumur Bandung, Bandung.

Di tempat ini buka sampai jam 05.00 pagi jadinya oke banget buat nongkrong disini sambil menghabiskan sisa-sisa malam tahun 2018.

Bakso Ceker Braga (PergiKuliner.com)

Warung Ampera

Kalau kamu cari tempat makan 24 jam di Bandung dengan sajian khas sunda, ya Warung Ampera adalah solusi yang tepat buat destinasi nongkrong kamu.

Walau namanya warung Ampera, tapi ini bukan warung makan Padang. Lokasinya ada di Jl. Soekarno Hatta No.394, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung, pastikan tahun baru dan Natal kamu asik disana.

Warung Ampera (radarbanten.co.id)

Warunk UpNormal 

Kalau pengen cari tempat makan 24 jam di Bandung dengan model kafe gitu ya udah mampir saja di Warunk UpNormal .

Makanan dan minumanya disana banyak ragamnya dan kece banget pastinya. Kalau bosan, bisa sambil ambil beberapa permainan yang disediakan di sana. Jadi malam Natal dan Tahunbaru kamu bareng temen-temen di sana makin seru gilak.

Jadi gimana gengs, jangan bingung ya kalau pengen liburan Natal dan Tahun baru di Bandung, jangan lupa mampir ke beberapa tempat itu.

Warunk UpNormal (Blogger.com)