Hasil Tes Narkoba Negatif, G-Dragon Tetap Akan Ikuti Pemeriksaan Jika Diminta

Hasil Tes Narkoba Negatif, G-Dragon Tetap Akan Ikuti Pemeriksaan Jika Diminta

Senin, 6 November kemarin, G-Dragon secara pribadi mengunjungi Unit Narkotika Departemen Investigasi Regional Badan Kepolisian Metropolitan Incheon untuk diinterogasi pada pukul 13.23 KST. Setelah menyelesaikan penyelidikan selama empat jam, dia berbicara kepada media.

Ia menjelaskan bahwa polisi telah melakukan tes reagen awal, bersamaan dengan pengumpulan sampel urin dan rambut untuk analisis komprehensif oleh Badan Forensik Nasional.

Menanggapi pertanyaan tentang hasil tes reagen awal, G-Dragon menyatakan, “Hasilnya negatif. Saya juga meminta pemeriksaan menyeluruh yang mendesak.” Dia menambahkan, “Saya berharap lembaga investigasi dapat merilis hasil yang akurat sesegera mungkin.”

G-Dragon menemui awak media setelah jalani tes reagen awal (sindonews.com)

Mengenai apakah dia telah menyerahkan ponselnya, dia menjawab, “Belum, tetapi jika diperlukan di kemudian hari dan ada dalam daftar barang yang akan diserahkan, saya telah memberi tahu [polisi] bahwa saya bersedia menyerahkannya. dia." Ketika ditanya apakah dia berencana untuk bekerja sama dengan panggilan tambahan untuk interogasi, dia menjawab, “Jika mereka memanggil saya, saya akan mematuhinya.”

Selanjutnya, ketika ditanya apakah polisi telah memberikan bukti, G-Dragon menjawab, “Tidak ada. Saya tidak yakin akan ada hal seperti itu.” 

Mengenai pertanyaan apakah menurutnya penyelidikan hari ini tidak masuk akal, dia berkata, “Saya tidak merasa itu tidak masuk akal. Polisi tidak mengejar saya secara pribadi; mereka hanya melakukan tugasnya berdasarkan pernyataan seseorang. Saya juga berpikir bahwa saya di sini untuk penyelidikan karena merupakan bagian dari tugas saya untuk menyangkal atau lebih tepatnya saya katakan, untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar. Jadi saya tidak akan mengatakan bahwa hal ini tidak masuk akal, tetapi bagaimanapun juga, saya berharap adanya penyelesaian yang adil, dan saya berharap klaim yang belum diverifikasi tidak akan dipaksakan.”

Mengenai rincian penyelidikan, G-Dragon menjawab, “Penyelidikan ini sendiri, baik polisi maupun saya tidak begitu yakin dengan situasinya. Pada akhirnya polisilah yang memutuskan apakah pernyataan saya akan membantu atau tidak dalam penyelidikan mereka.”

Ia menyimpulkan dengan menyatakan, “Saya sendiri masih belum mengetahui secara spesifik, namun yang saya harapkan adalah lembaga investigasi segera merilis hasil pemeriksaan detail secepat mungkin.”

Kepada para penggemarnya, G-Dragon berpesan, “Saya harap kalian tidak terlalu khawatir. Saya harap kalian percaya pada saya dan menunggu [hasilnya].”

Semoga memang terbukti negatif ya ges ya.

G-Dragon tersenyum usai jalani pemeriksaan (news.kvibes.id)