Viral Ada Pria Mirip Aktor Jason Statham yang Beri Dukungan Palestina Hingga Pasang Bendera di Kap Mobil

Viral Ada Pria Mirip Aktor Jason Statham yang Beri Dukungan Palestina Hingga Pasang Bendera di Kap Mobil

Aktor Inggris, Jason Statham, akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian publik. Semuanya berawal dari video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria yang wajahnya persis seperti Jason Statham.

Terlihat jika pria tersebut hendak masuk ke dalam mobilnya. Tetapi yang menarik perhatian adalah adanya bendera Palestina yang terpasang di bagian depan kap mobil.

Video yang viral di X itu menunjukkan wajah sang pria dengan kepala plontos berkaos hitam yang benar-benar mirip seperti Jason Statham. Pria tersebut terlihat sedang menaiki truk SUV hitam di garasi rumahnya.

Terlihat sangat jelas jika mobil miliknya itu terpasang bendera Palestina. Ia juga menggantungkan kuffiyah pada kedua kaca spion sebelum masuk ke dalam mobil.

Video tersebut awalnya dibagikan di TikTok oleh seorang wanita di Ohio, dan telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Dalam beberapa hari, video itu juga muncul di X berjudul “Aktor Hollywood Jason Statham menantang polisi dan memasang bendera Palestina di mobilnya.”

Viral pria pasang bendera Palestina di kap mobil, wajahnya persis Jason Statham (via x)

Mengutip Ground Report, warganet berbondong-bondong menulis komentar seperti berikut ini:

“Apakah ini aktor Hollywood Jason Statham?” 

“Aktor Hollywood Jason Statham menantang polisi dan memasang bendera Palestina di mobilnya,” 

“Aktor Hollywood #JasonStatham memasang bendera Palestina di mobilnya untuk menunjukkan solidaritas dengan #Orang-orang Palestina di #Gaza,”

Unggahan ulang di X itu dibagikan ulang oleh banyak akun berbeda sejak Selasa, 24 Oktober 2023. Video ini tentu mencuri perhatian publik karena polemik serangan Israel terhadap Palestina masih berlangsung. 

Jason Statham (via tribunnews)