Ide Quality Time Bareng Pasangan yang Bikin Makin Lengket

Sejumlah ide quality time bareng pasangan wajib kamu ketahui, terutama buat kamu yang sudah menikah.

Sejumlah ide quality time bareng pasangan wajib kamu ketahui, terutama buat kamu yang sudah menikah. Sebab hal ini sangat berguna untuk membuat hubungan asmara kamu makin lengket dari hari ke hari. Nah, buat kamu yang sudah kehabisan ide quality time barang pasangan. Beberapa hal berikut ini bisa menginspirasi kamu. Simak baik-baik ya!

1. Mengunjungi Kembali Tempat Kencan Pertama

Bernostalgia setelah sekian lama bersama tentu nggak ada salahnya kan. Kamu bisa lho mengunjungi tempat kencan pertama kalian. Cara ini akan membuat kamu dan pasangan mengingat kembali masa-masa indah bersama saat awal jatuh cinta. Dengan begitu, kamu dan pasangan akan lebih menghargai satu sama lain dan tentu rasa cinta kalian akan semakin dalam.

2. Memasak Bersama

Ide Quality Time Bareng Pasangan (via Promilenial)

Selain mengunjungi tempat kencan pertama, kamu juga bisa lho memasak bersama pasangan di dapur. Nggak perlu mengunjungi tempat yang mewah kok untuk menghabiskan waktu bersama, di dapur pun kamu bisa menjalin kemesraan. Apalagi kalau kamu memasak makanan favorit kalian. Ide quality time yang satu ini nggak cuma menyenangkan, tapi juga bisa membangun kerja sama antara kamu dan pasangan.

3. Marathon Film

Ide Quality Time Bareng Pasangan (via Cantika)

Nonton film nggak harus di bioskop. Kamu juga bisa kok marathon film di rumah sambil menyiapkan camilan terbaik kesukaan kalian. Pilih film kesukaan kalian, agar kegiatan ini semakin menyenangkan.

4. Main Game

Ide Quality Time Bareng Pasangan (via SINDOnews)

Main game nggak Cuma berlaku untuk anak-anak, bagi pasangan main game bersama juga bisa menjadi ide quality time terbaik lho. Untuk menambah keseruan, kamu bisa membuat kesepakatan atau menyiapkan hadiah bagi pemenangnya. Jadi lebih seru kan? Bermain game bersama pasangan tidak hanya menyenangkan. Tapi  juga bisa menjadi cara membangun komunikasi yang baik dengan pasangan.

Nah, itu tadi beberapa ide quality time bareng pasangan yang bisa kamu coba. Terlepas apapun hasilnya nanti, dijamin deh usahamu ini pasti bikin pasangan merasa tersanjung dan berusaha makin lengket.

Ide Quality Time Bareng Pasangan (via Playcubic)